Jakarta (ANTARA) - Setelah memperkenalkan TARRA (Toyota Interactive Virtual Assistant) yang dapat diakses melalui aplikasi LINE dan Facebook Messenger pada Maret, TARRA memperluas aksesnya kepada pelanggan melalui aplikasi Whatsapp Messenger yang mulai berlaku efektif pada Selasa (28/5).

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy, dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Senin, menyebutkan TARRA sebagai salah satu langkah transformasi dalam menyikapi tren perkembangan digital. TARRA diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam secara lebih cepat, efektif, dan efisien.

"TARRA merupakan salah satu perwujudan nilai-nilai Beyond Service di mana Toyota hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota," kata Anton.

Sebagaimana layanan di LINE dan Facebook Messenger, TARRA di Whatsapp juga dapat diakses selama 24 jam pada tujuh hari dan merespon secara real time dan personalized. Pelanggan dapat mengakses TARRA Whatsapp di nomor 0811-1500-315.

Baca juga: Toyota buka 307 titik layanan servis selama periode mudik

Melalui TARRA, pelanggan dapat menemukan berbagai informasi seperti produk, teknologi, layanan Toyota, diler terdekat, booking test drive, pembelian, servis perawatan kendaraan, maupun update berbagai promo dan penawaran menarik.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, TARRA juga turut hadir membantu memberikan informasi seputar posko dan bengkel siaga, demi kenyamanan pelanggan dalam berkendara selama mudik Lebaran.

Selain itu, TARRA juga akan hadir di posko siaga Toyota yang berlokasi di Rest Area KM 57 Tol Cikampek yang mulai beroperasi pada 29 Mei 2019.

Untuk bisa mengakses semua informasi tersebut, pelanggan hanya perlu membuka aplikasi LINE dan add @ToyotaID, melalui Facebook Messenger caranya cukup ketik Toyota ID, serta melalui aplikasi Whatsapp di nomor 0811-1500-315 dan pelanggan bisa mendapatkan kebutuhan tentang Toyota secara langsung melalui interaksi dengan TARRA.

Baca juga: TARRA, layanan virtual assistant dari Toyota
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019