Jakarta (ANTARA) - Komentar Suho EXO saat mendapat batik, ulasan tentang Nissan Terra, konflik Sarah dan Zaenab di sekuel "Si Doel The Movie 2", diskon KAI di Jakarta Fair 2019, dan cara mengurangi hoaks jadi berita menarik kemarin yang laik dibaca hari ini.

1. Mengurangi hoaks, pembatasan medsos atau literasi digital?
Pembatasan akses ke sejumlah media sosial secara sementara pada 22-25 Mei kemarin untuk mengurangi hoax mendapat tanggapan pro dan kontra dari warganet, sebagian setuju untuk mengurangi hoaks, yang lainnya merasa akses menuju informasi menjadi berkurang.

Selengkapnya di sini.

2. Dapat baju batik, Suho EXO: Bagus banget
Tiga personel boy group EXO, Suho, Chen dan Kai mendapatkan baju batik saat berkunjung ke Jakarta untuk bertemu para penggemar mereka pada Minggu siang.

Selengkapnya di sini.

3. Kencan bersama Nissan Terra, ini keunggulan dan kekurangannya
Nissan Motor Indonesia sejak setahun lalu memiliki amunisi baru untuk bersaing di segmen sport utility vehicle (SUV) berbodi bongsor atau Big SUV, melalui model Nissan Terra.

Selengkapnya di sini.

4. Konflik Sarah-Zaenab kian meruncing dalam "Si Doel The Movie 2"
Kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab belum juga berakhir. Doel yang makin dipenuhi dengan kebimbangan serta Sarah dan Zaenab yang mulai menunjukkan sikap masing-"masing.

Selengkapnya di sini.

5. KAI obral diskon tiket 20 persen dalam Jakarta Fair 2019
PT KAI mengobral diskon pembelian tiket perjalanan selama pameran dalam Jakarta Fair 2019 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran pada 22 Mei - 30 Juni 2019.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019