Jakarta (ANTARA) - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menyuguhkan program "Lebaran Care 2019" yang dimulai pada 20 Mei hingga 4 Juni 2019. Program itu berlaku bagi seluruh jenis kendaraan Tata, meliputi PC (Passenger Car), SCV (Small Commercial Vehicle) maupun Truck.

Program Lebaran Care itu bekerja sama dengan diler resmi Tata Motors guna memberikan servis kepada pelanggan yang akan menempuh perjalanan jarak jauh untuk balik ke kampung halaman.

"Kami ingin customer Tata Motors memiliki pengalaman yang baik selama Lebaran. Untuk itu kami menyediakan layanan dan kemudahan bagi pelanggan kami melalui kerja sama dengan dealer-dealer TMDI." ujar Customer Care Head TMDI, Varun Satija.

Dalam program Lebaran Care, Tata Motors memberikan bebas biaya jasa pemeriksaan dan kunjungan ke Tata Care. Tidak hanya itu, setelah konsumen melakukan kunjungan mereka juga akan diberikan souvenir menarik.

Tata Motors telah memiliki jaringan sebanyak 300 lebih Customer Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

Baca juga: Tata Motor kenalkan tujuh mobil baru

Baca juga: Kabar Peugeot akan akusisi Jaguar Land Rover masih simpang siur

Baca juga: Penjualan Tata Motors melonjak 51 persen didominasi model pickup

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019