Jakarta (ANTARA) - Hascar Group selaku distributor resmi Jeep di Indonesia membukukan angka transaksi Rp95 miliar dari 72 unit Jeep yang terjual selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, 25 April sampai 5 Mei.

Dari 72 unit tersebut, model Jeep Wrangler (harga on the road Rp1,76 milyar) menjadi yang paling laris dengan pemesanan 44 unit, diikuti Jeep Compass (harga on the road Rp589 juta).

CEO Hascar Group, Ari Utama mengatakan kehadiran mereka di IIMS 2019 bertujuan untuk menempatkan kembali Jeep sebagai salah satu brand SUV Premium di pasar Indonesia di bawah Hascar Group.

"Tanggapan positif dari pengunjung IIMS 2019 dimana akhirnya mereka membukukan pembelian sebanyak 72 unit merupakan pencapaian yang sangat baik dan kami sangat puas menjadi bagian dari exhibitor di IIMS 2019," kata Ari Utama dalam keterangannya, Senin.

Hascar Group mencatat bahwa 70 persen pembeli adalah pengguna baru merek Jeep baik Compass dan Wrangler, sedangkan sisanya adalah para pengguna lama atau loyalis merek Jeep.

Selain itu, Hascar Group juga berhasil menjaring 1.000 orang pembeli potensial.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pelanggan baru pengguna merek Jeep atas kepercayaan yang diberikan, dan kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik," tutup Ari Utama.


Baca juga: Hascar bidik penjualan 100 unit Jeep Wrangler dan Compass

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019