Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari pendapat Suti Karno soal Sarah versus (vs) Zaenab hingga manfaat puasa untuk penderita maag.

1. Atun pilih Sarah atau Zaenab? Ini jawaban Suti Karno Pesinetron Suti Karno, pemeran karakter Atun dalam serial "Si Doel Anak Sekolah" mengungkapkan pilihannya pada wanita yang pantas bersanding dengan tokoh Bang Doel yang diperankan Rano Karno, yaitu Sarah (Cornelia Agatha) atau Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Selengkapnya di sini.

2. Puasa dapat memperbaiki kerusakan lambung akibat maag

Para penderita sakit maag jangan takut berpuasa di bulan Ramadhan, karena banyak hasil penelitian yang membuktikan bahwa puasa justru memperbaiki kerusakan lambung akibat maag.

Selengkapnya di sini.

3. Kata dokter soal menjaga kesehatan kulit bagi pria

Tak melulu kaum hawa, para pria juga perlu menjaga kesehatan kulit wajahnya sehingga berbagai masalah semisal jerawat hingga dermatitis seboroik tak akan muncul.

Selengkapnya di sini.

4. Oppo A5s, plus minus tampilan layar besar

Oppo Indonesia beberapa waktu lalu menghadirkan ponsel kelas menengah ke bawah seharga Rp2 jutaan yang dilengkapi tren terkini layar ber-notch waterdrop.

Selengkapnya di sini.

5. Agnez Mo antarkan nostalgia di panggung DFSK

Penyanyi Agnez Mo mengantarkan nostalgia kepada para penggemarnya dengan melantunkan beberapa lagu lawas saat tampil di panggung DFSK dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu malam.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019