Banten (ANTARA) - Sejak peluncurannya di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, merek kendaraan roda empat asal Tiongkok, mencuri perhatian masyarakat, utamanya Sport Utility Vehicle (SUV) DFSK Glory 560.

Menurut keterangan resminya, Kamis. Tercatat sampai Selasa (30/4) sudah ada 441 pengunjung yang melakukan uji coba kendaraan Glory 560 di IIMS 2019.

Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, mengatakan, hal ini sebagai pertanda sambutan hangat masyarakat Indonesia terhadap DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan per 25 April 2019.

"Kami berharap semakin banyak lagi pengunjung Telkomsel IIMS 2019 yang merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560," kata Franz Wang, Kamis.

Selama Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, DFSK menyediakan tiga unit DFSK Glory 560 di area test drive. Para pengunjung bisa mencoba sejumlah keunggulan dan fitur modern yang ditawarkan oleh SUV Active rakitan Cikande, Serang, Banten.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwasanya test drive memang penting dan harus dilakukan oleh konsumen sebelum membeli sebuah kendaraan. Karena melalui proses ini, konsumen bisa mencoba berbagai keunggulan, teknologi, dan sensasi berkendara yang ditawarkan sebuah kendaraan.

"Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 dan akan lebih terasa manfaatnya jika langsung dirasakan oleh konsumen. Tentu momen test drive bersama DFSK Glory 560 yang tersedia tidak boleh terlewat begitu saja," lanjut Franz Wang.

Selain itu, DFSK Glory 580 masih menjadi magnet bagi para pengunjung yang ingin merasakan kemewahan sensasi berkendara yang ditawarkan. Tercatat di periode yang sama sudah ada 53 pengunjung yang melakukan test drive DFSK Glory 580.


Baca juga: Pentingnya teknologi ESP pada kendaraan

Baca juga: Modal DFSK Glory 560 gaet konsumen milenial
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019