Jakarta (ANTARA) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan promo servis berkala kendaraan menjelang masa mudik Lebaran 2019, bertema "Servis Lebih Mudah, Silaturahmi Makin Indah" mulai 15 April—11 Mei 2019.

Melalui program itu, pelanggan diajak servis berkala di bengkel resmi Toyota, agar mempersiapkan kendaraan sedini mungkin sehingga perjalanan liburan dan mudik Lebaran menjadi aman, lancar, dan nyaman.

"Masyarakat Indonesia mempunyai budaya pulang kampung setiap datangnya Idul Fitri dan pergi keluar kota saat liburan Natal dan Tahun Baru. Sebagian besar perjalanan itu ditempuh melalui jalur darat menggunakan kendaraan pribadi," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, dalam keterangannya, Senin.

"Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan ketenangan, keamanan, kenyamanan, dan pengalaman terbaik berkendara bagi pelanggan dalam melakukan mudik ke kampung halamannya," kata Henry menambahkan.

Baca juga: Toyota tonjolkan teknologi hybrid dalam IIMS 2019

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung teknisi terlatih dan andal. Selain diskon jasa servis (service labor fee), program itu juga memberikan diskon suku cadang (parts) tertentu.

Pada program tahun ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25 persen jasa servis dan diskon hingga 20 persen untuk suku cadang tertentu.

Rinciannya berupa diskon biaya jasa servis sebesar 25 persen untuk kendaraan di atas 5 tahun atau di atas 100.000 km, dan 20 persen untuk kendaraan 5 tahun ke bawah atau 100.000 km ke bawah.

Pelanggan juga mendapatkan diskon 20 persen untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10 persen untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon suku cadang tertentu, antara lain 5 persen masing-masing untuk Toyota Differential Gear Oil, Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Namun, diskon jasa servis dan diskon harga parts ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Baca juga: Rio Haryanto konsumen pertama Toyota CH-R Hybrid

Baca juga: Toyota Global siapkan 10 mobil listrik, siap masuk Indonesia?
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019