Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkomitmen menjaga kepuasan pelanggan dengan memperkuat layanan purnajual New Carry Pick Up, yang baru diluncurkan pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Keseluruhan biaya perawatan berkala yang ditawarkan untuk konsumen Suzuki New Carry Pick Up hingga 50.000 km hanya berkisar Rp2,3 juta.

Biaya tersebut sudah meliputi layanan jasa, suku cadang, dan Suzuki Genuine Oil (SGO), namun belum termasuk biaya operasional kendaraan sehari-hari dan biaya tidak terduga lainnya.

"Salah satu faktor kepercayaan pelanggan memilih Carry Pick Up sebagai kendaraan andalan adalah biaya perawatannya yang terjangkau, terlebih untuk para pelaku usaha yang memperhatikan segi ekonomis," ujar Service Dept Head 2W, 4W dan Marine PT SIS, Riecky Patrayudha, di IIMS 2019, Senin.
 
Biaya perawatan New Carry (ANTARA News/HO)


Khusus periode pembelian sampai 30 September 2019, PT SIS mengadakan program gratis oli mesin, penggantian filter oli dan oil gasket sampai dengan pemakaian 50.000 km, sehingga biaya servis berkala akan jauh lebih murah.

Nantinya, konsumen akan diberikan stiker khusus pada halaman depan buku servis dan halaman Kupon Servis Gratis (KSG). Program promo ini berlaku untuk unit dengan proses faktur polisi periode sampai dengan 30 September 2019.

"Harapan kami, New Carry Pick Up ke depannya akan semakin mendorong aktivitas niaga di Indonesia, dan menguntungkan para pengusaha,” ujar dia.

Ia mengatakan, konsumen kendaraan niaga Suzuki secara konsisten memberikan kepercayaan kepada Carry Pick Up karena mampu mendukung perkembangan usaha pemiliknya.

Model itu bisa dijadikan angkutan kota, ambulan, hingga mobil toko sesuai pola bisnis yang dijalankan pemiliknya.

"Selain itu, harga jual kembalinya yang tinggi, turut menjadikan pick up Suzuki sebagai armada usaha dan investasi yang menguntungkan," tutup Riecky.

Baca juga: Suzuki buka pemesanan Jimny dalam IIMS 2019

Baca juga: Suzuki Jimny bakal dirakit di Indonesia

Baca juga: Suzuki gandeng enam jasa pembiayaan dalam IIMS 2019
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019