Jakarta (ANTARA) - Produk pelindung cat mobil System X Ceramic Protection tampil dengan stan khas Amerika Serikat demi mempromosikan produk dalam pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 25 April-5 Mei.

"Keikutsertaan dalam Telkomsel IIMS 2019 menjadi langkah penting kami agar semakin dikenal konsumen otomotif Indonesia," kata Direktur Pemasaran System X Indonesia Andy Hartono di JI Expo Jakarta, Minggu.

Selain stan bergaya Amerika Serikat, System X Protection juga menampilkan para penjaga pameran dengan gaya menyerupai mekaik khas Negeri Paman Sam itu.

Produk pelindung cat asal AS itu, menurut Andy, mempunyai ketahanan terhadap suhu udara hingga seribu derajat Fahrenheit atau lebih dari 537 derajat Celcius.

Andy mengatakan System X Protection mampu melindungi cat mobil dari berbagai korosi akibat garam, perlindungan dari pasir, asap, serangga, dan sinar ultraviolet.

Baca juga: Empat langkah jaga cat mobil tetap berkilap

"Perlindungan jangka panjang dan tidak hilang akibat pencucian mobil semakin menghemat waktu, sekaligus memangkas biaya perawatan dan pemeliharaan mobil," ujar Andy yang menambahkan jaminan kualitas produk hingga enam tahun.

System X Protection juga membuka kesempatan bagi para pebisnis untuk menjadi mitra sebagai dealer resmi System X di seluruh Indonesia.

“Kami akan memberikan penawaran menarik bagi mereka yang ingin menjadi dealer resmi System X Ceramic Protection di Indonesia," ujar Manajer Merek System X Protection Arta Alfatha,

System X memiliki enam varian produk yang dipasarkan di Indonesia, yaitu System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass, System X Interior untuk pasar otomotif, System X Xtreme untuk pasar kendaraan air (marine) dan System X Renegade untuk aplikasi di pesawat udara.

System X Protection dibanderol mulai dari Rp4.500.000 hingga Rp18.500.000 tergantung dari produk dan paket perlindungan yang digunakan.

Baca juga: Coating System X tawarkan perlindungan cat dan kilap mobil

Baca juga: Perlukah membilas mobil setelah terkena hujan?
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019