Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan enam perusahaan jasa pembiayaan guna menawarkan berbagai promo dan cicilan dalam pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 25 April – 5 Mei 2019.

"Kami bekerja sama dengan enam perusahaan pembiayaan demi konsumen untuk mendapatkan harga khusus pada semua jenis mobil Suzuki," ujar Direktur Penjualan Kendaraan Roda Empat PT Suzuki Indomobil Sales Makmur dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Minggu.

Suzuki Finance Indonesia

Selama IIMS 2019, Suzuki Finance memberikan gratis angsuran sebanyak dua kali pada setiap pembelian New Carry Pick Up dengan tenor tiga dan empat tahun.

Khusus kendaraan penumpang, Suzuki Finance juga memberikan gratis angsuran sebanyak dua kali namun dengan tenor tiga, empat, hingga lima tahun. Selain itu, Suzuki Finance juga menyiapkan bunga rendah serta hadiah langsung berupa suvenir bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Suzuki.

BCA Finance

BCA Finance akan memberikan bunga nol persen bagi pengunjung yang membeli New Carry Pick Up dalam perhelatan IIMS 2019. Sementara bagi pengunjung yang membeli kendaraan penumpang Suzuki, BCA Finance memberikan penawaran spesial berupa bunga ringan dan hadiah langsung berupa suvenir.

Mandiri Tunas Finance

Bagi pengunjung IIMS 2019 yang membeli New Carry Pick Up dan kendaraan penumpang Suzuki, Mandiri Tunas Finance memberikan gratis angsuran sebanyak tiga kali dengan bunga spesial untuk semua tenor.  Khusus kendaraan penumpang, Mandiri Tunas Finance memberikan suvenir langsung dan jangka waktu kredit hingga tujuh tahun dengan bunga ringan untuk konsumen yang ingin memiliki mobil Suzuki.

Baca juga: Suzuki Carry ST20 ini ditawar hingga puluhan juta rupiah

OTO Finance

OTO Finance memberikan gratis angsuran dua kali untuk jangka waktu kredit tiga sampai empat tahun juga gratis biaya administrasi bagi pembeli New Carry Pick Up. Bagi pembeli kendaraan penumpang, OTO Finance akan memberikan gratis angsuran sebanyak dua kali untuk jangka kredit tiga sampai lima tahun.

Adira Finance

Penawaran spesial juga diberikan Adira Finance untuk pembeli New Carry Pick Up, yaitu gratis angsuran dua kali. Khusus pembeli All New Ertiga Suzuki Sport, Adira Finance menawarkan uang muka rendah mulai dari 15 persen. Ada juga program “HARCILNAS” yaitu Adira Finance yang melunasi cicilan konsumen yang beruntung.

Untuk setiap aplikasi kredit yang disetujui, konsumen akan mendapatkan E-toll Card senilai Rp250.000 khusus pembelian kendaraan Pick Up dan Rp500.000 untuk bagi pembelian kendaraan penumpang semua tipe.

Indomobil Finance Indonesia

Tidak ketinggalan Indomobil Finance Indonesia yang memberikan gratis angsuran dua kali kepada pembeli New Carry Pick Up untuk tenor tiga sampai empat tahun dan penawaran bunga dengan uang muka rendah bagi pembeli kendaraan penumpang dan juga Pick Up Suzuki.

Baca juga: Suzuki buka pemesanan Jimny dalam IIMS 2019
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019