Jakarta (ANTARA) - Aktris Yasmine Leeds Wildblood dan aktor Gofar Hilman berbagi pendapat tentang kendaraan yang cocok untuk segala aktivitas dan tepat bagi mereka yang telah berkeluarga.

Untuk Yasmine, demi menunjang kesibukan sehari-hari ditambah aktivitas menjaga putrinya, ia memilih kendaraan dengan interior yang nyaman, ditunjang fitur hiburan lengkap, dan kabin yang lega.

Pilihannya pun jatuh pada DFSK Glory 560 yang menurutnya memenuhi kriteria yang diinginkan, demikian seperti dikutip dari keterangan resmi DFSK yang diterima Antara, Sabtu.

Bagi Yasmine, desain interior Glory 560 yang berbalut bahan kulit dan panel dengan permukaan soft touch memberi kesan nyaman selama perjalanan. Selain itu, kabin  yang luas dan pengaturan jok yang fleksibel, jelas menjadi nilai tambah.

Soal hiburan, Glory 560 sudah dilengkapi dengan floating head unit touch screen 8 inci.

"Setelah melihat-lihat DFSK Glory 560, saya rasa mobil ini cocok sekali untuk keluarga muda, aktif, dan sudah memiliki anak untuk kendaraan sehari-hari," ujarnya

Sementara itu, Gofar Hilman cenderung melihat kendaraan dari penampilan eksteriornya.

"Tampilan DFSK Glory 560 sangat sporty dan dinamis yang cocok sekali dengan karakter saya yang aktif serta dinamis," ujarnya.

Baca juga: Agnez Mo bakal tampil di anjungan DFSK IIMS 2019

Baca juga: Deretan mobil terbaru dalam IIMS 2019

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019