Jakarta (ANTARA) - Telkomsel International Indonesia Motor Show (IIMS) 2019 yang diselenggarakan 25 April - 5 Mei menargetkan sekitar 530.000 pengunjung.

"Pengunjung kami pada tahun lalu itu sekitar 526.000. Untuk tahun ini kita tidak muluk-muluk, target kami tidak jauh dari sebelumnya, yakni sekitar 530.000 orang selama pameran ini," ujar Project Manager Telkomsel IIMS 2019, Rudi MF, di JIExpo, Kemayoran, Rabu.

Lebih lanjut, Rudi menambahkan bahwa IIMS 2018 menghasilkan sekitar Rp4,4 Triliun, untuk tahun ini pihak Dyandra Promosindo tidak menargetkan nilai transaksi yang lebih dari tahun sebelumnya.

"Transaksi tahun lalu kita tutup di angka Rp4,4 triliun, tahun ini kita menargetkan di angka yang sama dengan tahun lalu," tambahnya.

Penyelenggara nantinya akan memberi kemudahan bagi pengunjung untuk menjangkau pameran, dengan memberikan free shuttle bus di 12 mall yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

"Free shuttle kita sediakan di Pondok Indah Mall, Fx Sudirman, Bintaro X Change, Puri Indah, Tamini Square, Metropolitan Mall Bekasi, Stasiun Kemayoran, Central Park Mall, Cibubur Junction, Margo City, MGK Kemayoran dan Moto Village dan Kemang Village," ungkapnya.

"Kita juga akan kerjasama dengan pihak Grab, juga menyediakan operator yang siap membantu, dalam satu jadwal ada satu mobil yang siap berangkat nantinya," tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Telkomsel IIMS 2019 tidak menaikan harga untuk tiket masuk atau masih sama dengan tahun lalu.

Tiket kategori Weekdays Senin – Kamis dipasarkan Rp 50.000,- per orang, sedangkan tiket kategori Weekends Jumat – Minggu, dan hari libur adalah Rp 70.000,- per orang.

Baca juga: IIMS 2019 targetkan transaksi Rp4.8 triliun

Baca juga: Lambretta dan Gesits gabung IIMS 2019
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019