Jakarta (ANTARA) - Setelah peluncuran generasi "S" Vespa Primavera dan Vespa Sprint pada awal April 2019, kini PT Piaggio Indonesia selaku agen tunggal dari merek-merek sepeda motor ikonis Italia kembali merilis produk edisi terbatas terbaru yang diberi nama Vespa Sprint Notte

"Setelah peluncuran generasi "S" pada awal April 2019 yang lalu, hari ini kami dengan bangga memperkenalkan produk baru edisi terbatas yaitu Vespa Sprint Notte," kata President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega di Jakarta, Rabu.

Marco mengatakan Vespa Sprint Notte menjadi simbol gaya hidup khas Italia yang didesain dengan keanggunan, kecanggihan teknologi dan kekuatan yang terwakilkan melalui tampilan serba hitam yang menawan.

"Vespa Sprint Notte kami persembahkan bagi mereka yang mencintai sentuhan detail produk berkualitas yang menjadi sebuah kepuasan bagi mereka yang memilikinya dan memamerkannya," kata dia

Vespa Sprint Notte hadir dengan tampilan serba hitam dengan warna matt black yang dramatis pada seluruh bodi dengan beberapa sentuhan detail warna glossy black memberikan kesan ekslusif yang merefleksikan keanggunan malam.

Sentuhan detail superior pada Vespa Sprint Notte ditampilkan dengan warna matt black pada spoiler dan cover steering rack (dasi), selain itu warna glossy black pada kaca spion, horn cover, list bodi dan pelek 12 inci, ditambah juga muffler cover yang berwarna hitam selain itu juga dilengkapi dengan jok berbahan kulit berwarna hitam yang mewah dengan passenger bar berwarna glossy black untuk meningkatkan kenyamanan.

Vespa Sprint Notte juga diperkaya dengan fondasi teknologi terbaru untuk menghasilkan stabilitas dan kenyamanan berkendara yang baik, menggunakan mesin i-get 150cc, selain itu edisi terbatas Vespa Sprint Notte juga dilengkapi teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan belakang untuk meningkatkan aspek kenyamanan dan keamanan.

Vespa Sprint Notte mengaspal dengan harga Rp48.500.000 (on the road Jakarta) dengan garansi selama tiga tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Vespa Sprint Notte akan tampil pertama kalinya di hadapan publik pada pameran Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS 2019) di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 25 April - 5 Mei 2019. Para pelanggan dan pengunjung pameran juga akan mendapatkan berbagai penawaran ekslusif untuk paket aksesoris asli Vespa Sprint Nkte dengan syarat dan ketentuan berlaku.
 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019