Jakarta (ANTARA) - BMW Group Indonesia akan meluncurkan kendaraan dua pintu segmen sports Z4 Roadster dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, pada 25 April-5 Mei.

"Kami akan meluncurkan tiga model salah satunya Z4 dalam IIMS 2019. Pameran itu menjadi penekanan kami untuk meluncurkan produk roadster. Kalau dalam pameran GIIAS, kami akan menampilkan produk iconic dari BMW," kata Wakil Presiden Komunikasi Korporat BMW Group Indonesia Jodie O'tania selepas peluncuran All-New BMW X5 di Jakarta, Kamis.

Jodie menyiratkan sejumlah produk yang akan diluncurkan BMW Group Indonesia pada pameran-pameran otomotif Tanah Air selain seri All New BMW juga kendaraan Mini.

Namun, Jodie tidak menegaskan peluncuran mobil terbaru Mini apakah dalam IIMS 2019 atau dalam GIIAS di Tangerang Selatan pada Juli 2019.

BMW Group Indonesia optimistis penjualan kendaraan-kendaraan mereka akan mencapai target pada 2019 meskipun Indonesia menggelar pemilihan umum.

"Kami melihat target pasar kami pada kelas menengah-atas semakin membesar dan terus berkembang. Kami juga didukung hubungan yang solid dari BMW Global karena meluncurkan produk yang tepat pada waktu yang tepat," ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan menyebut sejumlah model BMW yang akan mengaspal di Indonesia antara lain All New BMW X7, All New BMW Seri 8 Coupe, BMW M850i, BMW Z4 Roadster, dan sedan seri 7.

Sementara, BMW Seri 3 dan All New BMW X4 telah hadir pada Februari, All New BMW X5 pada April, dan Z4 Roadster dalam IIMS pada akhir April-awal Mei.



Baca juga: BMW Indonesia optimistis penjualan sesuai target di tahun politik

Baca juga: BMW luncurkan generasi keempat "The Boss" seharga Rp1,489 miliar

Baca juga: Cerita Roy Jeconiah merawat Toyota Hardtop hingga BMW
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019