Jakarta (ANTARA) - Pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar pada 25 April - 5 Mei 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta akan menghadirkan produk maritim untuk pertama kalinya sepanjang penyelenggaraan.

"Beberapa kali saya melihat motor show di luar negeri selalu ada boating. Tahun ini kami coba, dan Alhamdulillah mendapat sambutan luar biasa. Kita negara maritim harus juga mempunyai pameran maritim," ujar Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Pengunjung selain bisa melihat produk terbaru dari berbagai produsen otomotif juga akan bisa menemukan beragam kapal layar dan mesin penggeraknya yang akan ditampilkan di pameran tahunan tersebut.

"Boating itu memiliki mesin penggerak. Oleh karena itu kami berani melakukan terobosan dengan mengajak teman-teman dari maritim," kata Hendra.

Selain itu, ada juga rangkaian acara dari Indonesia Boating Gathering yang akan mengadakan talk show seputar Boating Lifestyle on Opportunity, Indonesia's Boat Industry Present and Future, How Regulation Contribute to Lifestyle Boating dan gathering berbagai komunitas boating di area Hall B3.

IIMS 2019 menghadirkan 36 brand otomotif roda empat dan dua, beberapa di antaranya adalah BMW, Audi, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, Volkswagen, Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Suzuki, Triumph, hingga Vespa.



Baca juga: Motor listrik Gesits hingga FIN Komodo bakal mejeng di IIMS 2019

Baca juga: 26 merek motor-mobil ramaikan IIMS 2019, apa saja?

Baca juga: IIMS 2019 janjikan mobil listrik dan karya otomotif anak bangsa



 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019