- Perkuat kehadiran korporasi di Malaysia dan Asia Tenggara
- Pesanan pertama sudah mulai dikirimkan kepada pelanggan

WIESBADEN, Jerman & PENANG, Malaysia (Antara/BUSINESS WIRE) -- VITRONIC menyelenggarakan peresmian anak usaha baru di Penang, Malaysia pada tanggal 28 Maret 2019. Sejumlah perusahaan mitra, pelanggan, dan jajaran direksi turut hadir pada kesempatan ini.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20190328005382/en/

Direktur anak usaha VITRONIC Martin Weiss, mengatakan, "Dengan menguasai lebih dari 35 persen PDB global, Asia Pasifik, sejauh ini, merupakan blok ekonomi terbesar di dunia. Dengan diresmikannya anak usaha ini, kami memiliki posisi sempurna untuk berfokus pada pasar Asia Pasifik."

Kantor cabang di Malaysia akan menjadi penyedia layanan penuh untuk pelanggan VITRONIC di Asia Tenggara. Perusahaan-perusahaan seperti Malaysian Post, DHL, FedEx, dan Thai Post akan mengimplementasikan sejumlah sistem untuk wujudkan otomasi logistik dan industri dan teknologi lalu lintas. Kantor cabang di Penang menjadi kantor cabang kelima VITRONIC di Asia Pasifik.

Kantor cabang di Penang akan bertindak sebagai penyedia layanan perangkat keras dan lunak serta pelatihan dan pengujian. lebih lanjut, anak usaha ini akan menawarkan beragam layanan seperti instalasi, penugasan, dan layanan untuk 11 negara di kawasan ini. Kapabilitas respon cepat dan waktu pengiriman singkat akan didukung dengan layanan 24/7 dan gudang berskala besar. Kehadiran VITRONIC di Malaysia juga akan membantu membuka banyak lapangan pekerjaan di Penang.

"Bagi saya, e-commerce adalah sebuah mukjizat ekonomi di saat ini," ungkap Martin. "Kawasan Asia Pasifik sangat terbuka dengan bisnis online, sehingga menjadikannya sebagai lokasi yang strategis bagi kami untuk memasarkan beragam solusi otomasi logistik kami."

Dengan total penduduk lebih dari 32 juta orang, Malaysia telah menjadi pasar yang berkembang sangat pesat di dunia. Sekitar 30 persen lulusan universitasnya mengambil jurusan STEM. Artinya, VITRONIC tak hanya akan sukses dalam merekrut personil yang tepat tapi juga akan mampu memenuhi ekspektasi konsumen yang begitu tinggi."

'Terbuka untuk Berbisnis' akan menjadi slogan resmi per 28 Maret 2019

Tentang VITRONIC

VITRONIC adalah pemimpin dunia di bidang visi mesin industri. Grup perusahaan ini mengembangkan beragam produk dan solusi khusus bagi otomasi industri, otomasi logistik, dan teknologi lalu lintas.

Dengan pengalaman selama lebih dari 30 tahun, VITRONIC menawarkan portofolio sistem dan perangkat lunak untuk inspeksi kualitas berbasis citra dan sensor, identifikasi, pemantauan lalu lintas, dan gerbang tol elektronik. Portofolio pelanggan meliputi perusahaan-perusahaan serta badan pemerintah dan otoritas publik.

Sistem VITRONIC memainkan peran penting dalam menjamin kualitas tertinggi dan efisiensi ekonomi pada siklus produksi di industri otomotif, fotovoltaik, dan farmasi.

Di pusat-pusat logistik dan bandara kargo di seluruh dunia, teknologi Auto-ID VITRONIC menghadirkan solusi perekaman dan integrasi data pengiriman yang efisien dan menjamin alur barang yang transparan.

Di sektor teknologi lalu lintas, VITRONIC menghadirkan teknologi berkinerja tinggi untuk menjamin terwujudnya peningkatan keamanan di jalan raya dan memperbaiki arus lalu lintas.

Sejak didirikan pada 1984, VITRONIC telah berkembang dengan pesat dan kini mempekerjakan sekitar 1.000 karyawan di empat benua. VITRONIC menawarkan dukungan terhadap pelanggan di seluruh dunia melalui sejumlah anak-anak usahanya yang tersebar di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Australia serta melalui jaringan penjualan dan mitra di seluruh dunia.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190328005382/en/

Kontak

Kontak pers:
VITRONIC Machine Vision Asia Sdn Bhd
Mr. Martin Weiss
Telepon: +60124982712
sales.asia@vitronic.com

Mr. Patrick Schulze
Telepon: +49 611 7152 418
patrick.schulze@vitronic.com
www.vitronic.com

VITRONIC Dr.-Ing. Stein
Bildverarbeitungssysteme GmbH
Hasengartenstr. 14
65189 Wiesbaden
Jerman

Sumber: VITRONIC

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019