Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Anugerah Sinergi Pratama melebarkan sayap penjualannya dengan membuka diler Piaggio-Vespa ke-38 di wilayah Ciledug, Banten.

Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama, Agung Siantar mengatakan bahwa Ciledug memiliki potensi pasar yang cukup potensial, baik untuk penjualan maupun servis purnajual.

"Yang jelas kalau kita melihat data, pemilik Vespa banyak di daerah sini. Kami belum buka saja sudah banyak yang sudah mau mampir untuk servis," ujar Agung Siantar pada pembukaan diler di Ciledug, Tangerang Selatan, Kamis.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan diler resmi itu akan menjadi pilar perusahaan untuk menjalankan program yang berpusat pada produk, jaringan purnajual, suku cadang dan aksesoris.

"Kami mempercayakan diler ini kepada salah satu anggota keluarga terbaru kami, yaitu PT Anugrah Sinergi Pratama, yang sudah lama berkolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia," katanya di.lokasi yang sama.

Menurut Marco, Piaggio Indonesia harus memanfaatkan kesempatan dengan pendekatan yang tepat, dikarenakan Ciledug merupakan salah satu wilayah besar di wilayah Tangerang yang memiliki potensi pasar untuk kendaraan di segmen skuter matik.

Marco juga menambahkan dengan berdirinya diler ke-38 itu, Piaggio Indonesia menyuguhkan konsep MotoPlex, yaitu konsep terdepan dalam industri kendaraan roda dua yang memberikan pengalaman unik bagi pelanggan.

"Kami menggunakan konsep MotoPlex yang ke-15 pada diler ini untuk wilayah Jabodetabek. Hal ini demi memberikan pengalaman istimewa dan otentik bagi pelanggan," tambahnya.

Dengan dibukanya diler ini Piaggio akan menyempurnakan jangkauan 3S, yaitu sales, service, sparepart.

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019