Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan harga baru All New Ertiga, setelah model itu mendapatkan menyegarkan tampilan serta penambahan fitur pada 15 Februari 2019.

Suzuki memberikan penyegaran pada All New Ertiga untuk produksi bulan Februari 2019, terutama untuk varian GL dan GX. Pengembangan itu dilakukan berdasarkan masukan konsumen setia Suzuki guna mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan, menurut keterangan resmi Suzuki, Rabu.

Kenaikan harga berkisar Rp1 juta ribu hingga Rp3,5 juta, tergantung tipe Ertiga dari GX hingga GL.

Tampilan eksterior All New Ertiga diklaim kian progresif dengan hadirnya Fog Lamp (GL & GX). Selain itu, kesan sporty juga semakin kuat dengan desain New Alloy Wheels 2 Tone Black Polished (GX).

All New Ertiga kini dilengkapi Rear Defogger (GX) yang berfungsi menghilangkan efek embun dan menjaga pandangan pengendara ke belakang agar tetap jelas walau kondisi berkabut atau hujan.

Bagi pengendara yang membutuhkan kamera belakang saat parkir, All New Ertiga juga telah dibekali Wiring Harness (GX) sehingga memudahkan pemasangan rear camera.

All New Ertiga dilengkapi Head Unit Touch Screen Audio (GX), menawarkan kemudahan untuk mengoperasikan media hiburan serta meningkatkan kesan mewah dan modern.

Ada juga fitur AC Auto Climate dengan Heater (GX), serta Assist Grip Foldable pada plafon baris pertama dan kedua yang memberikan fleksibilitas untuk menggantungkan barang-barang sesuai kebutuhan. Untuk baris ketiga, Fixed Assist Grip juga hadir untuk memberi kenyamanan bagi penumpang (GL & GX).

Harga baru All New Ertiga on the road Jabodetabek:

All New Ertiga GX AT : Rp 240.000.000,-
All New Ertiga GX MT : Rp 229.500.000,-
All New Ertiga GL AT : Rp 226.000.000,-
All New Ertiga GL MT : Rp 215.500.000,-

Baca juga: Suzuki All New Ertiga diperkaya fitur baru

Baca juga: All New Ertiga raih predikat mobil dengan kabin ternyaman 2018

Baca juga: Ekspor All New Ertiga ditargetkan 24.000 unit pada 2022

Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019