Jakarta (ANTARA) - Kemarin, para selebritas juga merayakan kemenangan tim nasional Indonesia di AFF U-22, cerita Rio Dewanto ngumpet main game, pelaku industri kreatif dikirim ke SXSW, GIIAS digelar di empat kota hingga ulasan earphone Backbeat Fit 350.

1. Indonesia juara AFF U-22, Darius Sinathrya jingkrak kegirangan bersama anak
Keberhasilan tim nasional Indonesia sebagai juara Piala AFF U-22 disambut meriah masyarakat Tanah Air, termasuk presenter Darius Sinathrya yang berjingkrak-jingkrak bersama anak-anaknya seiring kegembiraan para pesepakbola muda merayakan gelar juara. 

Selengkapnya di sini.

2. Kena omel Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto ngumpet main game
Aktor Rio Dewanto mengaku telah menjajal game battle royale PlayerUnknown's Battleground (PUBG). Namun ia harus memainkannya sambil bersembunyi karena istrinya, Atiqah Hasiholan, pernah mengomel karena suasana berisik di rumah.

Selengkapnya di sini.

3. Bekraf kirim belasan pelaku industri kreatif ke AS
Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengirimkan belasan startup dan pelaku industri kreatif ke Festival South by Southwest (SXSW) 2019 di Austin, Texas dan Game Connection America (GCA) 2019 di San Francisco pada Maret mendatang. 


Selengkapnya di sini.

4. GIIAS 2019 digelar di empat kota, usung tema "Future in Motion"
Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada 2019 akan kembali menghadirkan seri pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di empat kota besar di Indonesia, yang akan hadir dalam format baru dengan mengusung tema ”Future in Motion”

Selengkapnya di sini.

5. Backbeat Fit 350, earphone olahraga yang multifungsi
Plantronics, produsen perangkat komunikasi asal Amerika Serikat, pada akhir 2018 lalu memboyong sejumlah earphone yang dirancang untuk olahraga dan kegiatan luar ruangan, termasuk Backbeat Fit 350.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019