Jakarta (ANTARA News) - PT GAS Triumph Motorcycle, authorized diler Triumph Motorcycles di Indonesia secara resmi menjual The New Scrambler 1200 XE untuk penggemar motor besar di Indonesia, Minggu (24/2).

New Scrambler 1200 XE adalah model terbaru dari Triumph yang dirancang untuk segala medan tanpa meninggalkan sosok custom style legendarisnya dari era tahun 50-an.

Director PT GAS Triumph Motorcycle, Yudi Yulianto mengatakan model terbaru Triumph Scrambler 1200 XE sangat cocok dengan karakter penggemar motor gede di Indonesia yang suka dengan model custom yang bisa diajak bermanuver dengan nyaman di segala medan.

"The New Scrambler 1200 XE adalah cerminan dari Triumph, melihat trend dan gaya hidup bikers modern yang mencari sosok motor ikonik untuk bisa mengekspresikan dirinya dengan tidak mengurangi pengalaman memacunya menggapai berbagai destinasi. Bila melihat kondisi demikian, tentunya cocok digunakan di Indonesia, ” kata Yudi Yulianto dalam keterangan resminya yang diterima Antara, Senin.  

New Scrambler 1200 XE dibekali fitur modern terbaru, seperti tampilan pada panel instrument TFT yang stylish, lalu ada enam mode riding termasuk offrad Pro, ABS cornering, lampu LED, cruise conrol, navigasi dan lainnya.

Triumph Scramblers 1200 XE dirancang dengan sedemikian rupa untuk menjadi motor petualang kelas premium.

Tangki bensin yang terbuat dari material seamless dengan desain baru yang dilapisi aluminium brushed, Hand Guard dengan menggunakan bahan aluminium, Master Rem menggunakan Brembo MCS dan fork depan Showa serta pada bagian suspensi belakang menggunakan Ohlins yang bisa diatur.

Scrambler 1200 XE memakai mesin 1200cc generasi terbaru Bonneville High Power berpendingin cairan dengan ride by wire yang menghasilkan tenaga 90 PS pada 7.400 rpm.

Daya mesinnya bisa meningkat 12,5 persen lebih dari model Bonneville T120 biasa serta 38persen lebih dari Scrambler 2019.

Triumph Scramblers 1200XE dihadirkan dalam dua pilihan warna yaitu Cobalt Blue dan Jet Black dengan harga Rp545 juta off the road.
 
 
 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019