Jakarta (ANTARA News) - Mitra baru pabrikan Prancis Renault di Tanah Air, Maxindo Renault Indonesia (MRI), meresmikan tiga diler pertama di bawah naungan Maxindo Mobil Indonesia yang berlokasi di Serpong (Tangerang), Pluit (Jakarta Utara), dan Pecenongan (Jakarta Pusat).

Secara total, Renault Indonesia berencana akan membangun 19 diler sepanjang tahun 2019 dan bertambah menjadi 36 diler dalam tiga tahun ke depan.

CEO Maxindo Renault Indonesia, Andrew Limbert, mengatakan pembukaan diler eksklusif itu merupakan keseriusan dan komitmen Maxindo Renault Indonesia dalam membangun bisnis di Indonesia, serta menjamin kepuasan konsumen Renault.

"Dengan optimisme yang tinggi dan didukung model line up Renault yang akan diluncurkan di Indonesia, kami yakin pertumbuhan brand Renault di Indonesia akan berjalan sesuai rencana kami yang agresif," kata Andrew Limbert di Pluit, Jakarta, Minggu.

Baca juga: Siapkan MPV 7 penumpang, Renault Indonesia tak pakai platform Nissan-Mitsubishi

Renault Pluit milik Maxindo Mobil merupakan diler pertama di Indonesia yang menerapkan standar outlet "Renault Store" terbaru, dirancang guna melayani kebutuhan sales, service & sparepart (1S & 3S), serta menawarkan pengalaman konsumen (consumer journey) yang segar dan berbeda.

"Sebagai bagian penting dari strategi consumer journey yang agresif, diler eksklusif kami akan fokus kepada interaksi konsumen terhadap brand Renault melalui The Brand Road area, serta pelayanan terbaik tenaga jual dan purna jual yang telah disertifikasi oleh Renault," ujar Davy J Tuilan COO PT Maxindo Renault Indonesia.

Davy menjelaskan, salah satu program yang akan diberikan kepada konsumen Renault adalah menyertai jaminan bebas biaya perawatan sesuai buku servis selama 3 Tahun atau 50.000km.

Baca juga: Renault Asia Pacific tunjuk Maxindo kembangkan bisnis di Indonesia

Baca juga: Renault Indonesia siapkan MPV 7 penumpang
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019