Jakarta (ANTARA News) - Singapore Airlines (SIA) Travel Fair 2019 digelar hari ini hingga 17 Februari mendatang di main atrium Gandaria City, Jakarta. Ada sejumlah penawaran yang bisa Anda dapatkan salah satunya cashback hingga Rp1,5 juta. 

Manager public relations Singapore Airlines, Glory Henriette mengatakan cashback ini berlaku untuk pemegang kartu SIA-BCA dan membeli tiket di atas Rp5 juta. Sementara mereka yang membeli tiket kurang dari Rp5 juta bisa mendapat cashback hingga Rp700 ribu. 

"Banyak penawaran dari airlines,.harganya lebih murah, Siingapura Rp1,6 juta pulang pergi, Jepang Rp5 juta. Ada cashback, bila kurang dari Rp5 juta (harga tiket) cashback Rp700 ribu, kalau di atas Rp5 juta cashback Rp1,5 juta," ujar dia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat. 

Harga tiket yang ditawarkan mencakup berbagai destinasi populer seperti Singapura yang dibanderol Rp1,6 juta, Bangkok Rp3,5 juta, Jepang Rp5 juta dan Paris seharga Rp11 juta. Lalu destinasi lain yakni Guangzhou, Hong Kong, Mumbai, New Delhi, Osaka, Perth, Seoul dan Wellington. 

Penawaran lainnya yakni harga promo menuju destinasi baru dari SIA melalui penerbangan nonstop menuju Los Angeles, New York, San Francisco dan Seattle, sebagai kota kelima di Amerika Serikat dalam jaringan rute SIA yang akan diluncurkan pada 3 September mendatang. 

Selain tiket, seperti pameran travel lainnya, ada juga penawaran travel WiFi, voucher belanja hingga tas perlengkapan SIA. 

Salah satu pengunjung, Noni (45) mengatakan mendapatkan tiket pulang pergi ke Korea Selatan Rp4 juta, lebih murah dari harga asal yakni Rp5,2 juta. 

"Saya sama keluarga mau ke Korea di bulan Agustus. Dapat cashback jadi Rp 4 juta, harusnya Rp5,2 juta. Ini dari semalam mengantri di sini," ujar perempuan yang mengidolakan Jin BTS itu di sela pameran. 

Di sisi lain, pengunjung lainnya, Yovita berharap bisa mendapatkan tiket penerbangan Rp8 jutaan untuk tujuan Eropa. 

"Saya dari jam 5 pagi sudah di sini. Mau ke Eropa karena lihat iklan-iklannya lumayan. Biasanya kan Rp10 juta ke atas, targetnya bisa dapat Rp8 jutaan atau maksimal Rp9 juta untuk berangkat akhir tahun," tutur dia.

Baca juga: Qantas tambah kursi di penerbangan Sydney - Bali

Baca juga: Penggemar Arashi, simak tiket promo ke Jepang per Desember 2019

Baca juga: Perusahan travel daring Singapura incar pasar wisata Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019