Jakarta (ANTARA News) - Boy group asal Korea Selatan BTS tiba di acara karpet merah Grammy Awards ke-61 dengan mengendarai Palisade SUV andalan dari Hyundai Motor Co.

BTS, yang dinobatkan sebagai duta merek global untuk crossover itu, menghadiri Grammy Awards tahun ini di Los Angeles sebagai pembawa acara penghargaan. Ini merupakan kali pertama bagi grup asal Korsel, demikian seperti dilansir Yonhap, Senin.

Hyundai mengatakan bahwa BTS sebelumnya sudah mempromosikan Palisade SUV di sebuah pameran mobil dengan membintangi video klip spesial.

Ia menambahkan BTS juga berpartisipasi dalam kampanye global "Always Remarkable" untuk memamerkan kendaraan itu yang pertama kali diluncurkan di Los Angeles Auto Show pada tahun lalu.

"BTS yang tiba di Grammy menggunakan Palisade membantu memamerkan desain dan nilai kendaraan yang sangat baik kepada penggemar musik di seluruh dunia," kata juru bicara Hyundai.

Pembuat mobil berencana untuk memperkenalkan Palisade di Amerika Serikat dalam beberapa bulan mendatang guna meningkatkan penjualan dan memperluas jajaran SUV-nya.

Kendaraan baru itu akan bergabung dengan SUV Santa Fe baru, yang diluncurkan di pasar utama Amerika Utara musim panas lalu.

Baca juga: Hyundai Palisade SUV dapat penghargaan dari jurnalis otomotif Korsel
Baca juga: Penjualan Hyundai-Kia meningkat di AS
Baca juga: Hyundai investasi hampir Rp700 miliar bangun pabrik di Gwangju


 

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019