Jakarta (ANTARA News) - Adira Finance meluncurkan program Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas) sebagai program undian berhadiah berbasis poin untuk memberi apresiasi kepada konsumen baru maupun yang masih aktif.

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli mengatakan program itu juga akan memberikan keuntungan kepada konsumen setia Adira, asalkan mempunyai catatan baik.

"Kami menyadari bahwa pertumbuhan Adira Finance tidak lepas dari peran konsumen, oleh karena itu kami menghadiri program Harcilnas sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia Adira," kata Hafid Hadeli di Jakarta, Kamis.

Hadeli menambahkan, seluruh konsumen pembiayaan Adira berhak mengikuti program yang diselenggarakan oleh Adira, baik konsumen pembiayaan otomotif maupun non-otomotif.

"Semua konsumen Adira baik nasabah roda dua atau empat maupun elektronink, semua mendapat kesempatan yang sama, dengan catatan pembayaran yang baik," tambahnya.

Hadiah yang ditawarkan dari program ini yaitu, berupa pelunasan 250 cicilan dari konsumen dan 750 pelunasan 1 bulan cicilan. Sehingga total pemenang dari program ini mencapai 1.000 konsumen.

"Bagi 250 konsumen yang beruntung akan secara langsung dilunasi cicilannya dan 750 konsumen akan dibayarkan 1 bulan cicilannya, semua pajak sudah ditanggung," jelasnya.

Program ini dapat diikuti dengan mudah oleh konsumen Adira. Konsumen harus melakukan registrasi di aplikasi AKSES Adira Finance, nantinya setiap konsumen baru akan mendapat poin dan konsumen yang repeat order di Adira akan langsung mendapat 60 poin.

"Registrasi melalui aplikasi, nanti akan mendapat tambahan lima poin dan konsumen yang mempunyai catatan pembayaran tepat waktu kita akan kasih satu poin," ujarnya.

Program ini berlangsung mulai 1 Februari hingga 31 Oktober 2019. Sedangkan pengundian dimulai pada bulan Maret hingga November 2019, dengan ratusan pemenang di setiap pengundian.

Konsumen juga bisa langsung melihat pengumuman pemenang melalui website resmi Adira Finance.

Baca juga: Berkendara di musim hujan, ini yang perlu diperhatikan

Baca juga: Adira dan OLX gelar pameran mobil bekas di Surabaya dan Tangerang

Baca juga: Rayakan hari jadi, Adira Finance berkomitmen terus berinovasi
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019