Jakarta (ANTARA News) - Mercedez-Benz kembali menggelar acara tahunan Weekend Test Drive yang ke-5 mulai hari ini hingga Minggu 10 Februari.

Pagelaran acara tersebut guna untuk mendekatkan masyarakat agar bisa merasakan performa dan kemewahan dari berbagai kendaraan dari Mercedez Benz secara langsung.

President Director PT Mercedez Benz Distributor Indonesia, Roelof Lamberts mengatakan, pihaknya telah memilih lokasi yang unik sebagai tuan rumah dari acara yang telah lama ditunggu-tunggu. Cofftea House di Hutan Kota Gelora Bung Karno, Jakarta, nantinya acara ini akan menjadi pusat perhatian para pengunjung bersama beberapa model terbaru Mercedes-Benz yang menampilkan bermacam fitur inovasi, keamanan dan efisiensi.

“Kami ingin memulai tahun 2019 seperti kami mengakhiri tahun 2018 dengan semangat untuk menawarkan Best Customer Experience. Di bulan Januari, kami telah memperkenalkan beberapa model terbaru seperti GLA 200 Urban dan E 350 EQ Boost," kata  Roelof Lamberts di Cofftea House, Hutan Kota Gelora, Bung Karno, Jakarta, Kamis.

Baca juga: Mercedez Benz luncurkan E 350 EQ Boost

Nantinya pelanggan dan calon pelanggan dapat merasakan langsung performa berbagai model Mercedes-Benz terbaru, termasuk model dengan teknologi EQ Boost. Di tempat yang fantastis di jantung kota Jakarta ini, kami dapat dengan nyaman menyambut para pengunjung yang akan merasakan keunggulan merek Mercedes-Benz dan kendaraannya.

"Kami telah mempersiapkan 10 model terbaru dan menawarkan 15 kendaraan untuk sesi Test Drive," tambahnya.

Tidak hanya menampilkan jajaran produknya, Weekend Test Drive juga memberikan kegiatan untuk keluarga. Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 menawarkan berbagai kegiatan untuk para tamu dan pengunjung, seperti She’s Mercedes Energetic Saturday.

"Untuk keluarga yang membawa anak-anak, Weekend Test Drive 2019 menawarkan kegiatan Seni Anak interaktif di hari Minggu," lanjutnya.

Baca juga: Penjualan Mercedes Benz Indonesia naik 12 persen
 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019