Jakarta (ANTARA News) - Toyota merilis Avanza terbaru dengan berbagai pembaruan dari segi rancangan mobil hingga interior.

Tidak hanya kompetisi profesional, Montoon sedang menyiapkan lomba game Mobile Legends untuk para amatir.

1. Samsung Indonesia luncurkan toko online
Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan toko online Samsung.com Shop, platform belanja melalui situs resmi produsen gawai asal Korea Selatan tersebut.

Selengkapnya di sini.

2. Rayakan 25 tahun, NTRL rilis boxset
Merayakan ulang tahun yang ke 25 tahun, grup band NTRL merilis boxset "NTRL XXV" yang terdiri dari dua CD album, DVD film dokumenter dan T-Shirt.

Selengkapnya di sini.

3. Tanggapan Kezia Warouw soal kasus prostitusi daring
Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, terkejut ketika mendengar kabar salah satu teman satu angkatannya di ajang kecantikan itu diduga terlibat kasus prostitusi daring.

Selengkapnya di sini.

4. Mobile Legends bakal gelar kompetisi liga amatir
Selain menggelar liga profesional Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL), pengembang game Mobile Legends Moonton mengatakan akan menggelar kompetisi liga amatir.

Selengkapnya di sini.

5. Toyota luncurkan Avanza-Veloz baru, ini daftar harganya
PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Avanza terbaru dengan penampilan yang diklaim semakin modern dan stylish, dijual dengan rentang harga Rp188,6 juta hingga Rp221,2 juta untuk Avanza, sedangkan Veloz mulai Rp215,6 juta sampai Rp239,4 juta.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019