Jakarta (ANTARA News) - DJ Steve Aoki menjadi topik pembicaraan di dunia maya karena dia naik ojek online untuk menembus kemacetan usai tampil di Bali.

Oppo mengawali tahun baru dengan meluncurkan ponsel premium terbaru mereka di Indonesia.

1. Dilan 1991 dirilis 28 Februari 2019
Sukses dengan film ‘Dilan 1990’, Max Pictures akan kembali dengan ‘Dilan 1991’ yang sudah selesai melakukan proses syuting dan produksi.

Selengkapnya di sini.

2. Kia Motors gandeng Blackpink bidik konsumen generasi muda
Perusahaan otomotif Korea Selatan, Kia Motors Corporation, hari ini mengumumkan kemitraan terbarunya sebagai sponsor utama dalam tur dunia grup K-Pop Blackpink, yang berjalan secara global mulai Januari 2019.

Selengkapnya di sini.

3. Kementerian Kominfo terus pantau proses refund Bolt dan First Media
Setelah mengeluarkan keputusan pengakhiran penggunaan pita frekuensi radio 2,3 GHz untuk PT. Internux dan PT. First Media, Tbk., Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) terus memantau pelaksanaan tata cara pengembalian pulsa dan kuota milik pelanggan serta hak-hak pelanggan lainnya yang sekiranya masih ada di kedua operator.

Selengkapnya di sini.

4. OPPO luncurkan ponsel premium R17 Pro
OPPO mengawali tahun baru 2019 dengan menghadirkan seri R terbaru untuk konsumen di Indonesia, R17 Pro yang mengunggulkan fitur pengisi daya cepat dan fotografi di malam hari.

Selengkapnya di sini.

5. Hindari macet, Steve Aoki naik ojek online di Bali
Steve Aoki yang tengah berada di Bali usai pentas malam pergantian tahun terlihat sedang dalam perjalanan. Menariknya DJ asal Amerika Serikat ini memilih menggunakan ojek online untuk menerobos kemacetan di pulau Dewata tersebut.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019