Jakarta (ANTARA News) - Applecoast, salah satu brand busana street wear untuk pegiat olahraga ekstrim, menghadirkan lini baru Applecoast Motowear sebagai apparel berkendara untuk penggemar roda dua.

Adidharma Sudradjat Kartanegara selaku pendiri Applecoast dalam keterangan tertulisnya, Rabu, mengatakan Motowear mengusung konsep riding berbahan nyaman dengan desain stylish, body fit sedikit bersiluet, serta diklaim mengakomodir kebutuhan konsumen untuk tetap bergaya dalam menjalankan hobi bermotor.

Produk itu menawarkan koleksi antara lain jaket full protector, jaket windproof dan waterproof, tops, bottom dan aksesoris, yang pengembangannya melibatkan pembalap dan penggiat komunitas roda dua.

"Kami berharap Applecoast Motowear menjadi dukungan berarti bagi kemajuan dunia balap Indonesia dan Applecoast Motowear semakin dipercaya masyarakat, menemani mereka beraktivitas khususnya riding," kata Adidharma dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Applecoast yang sudah berdiri sejak 2013 juga menggandeng RSV helmet guna pengembangan brand sekaligus agar lebih dekat dengan komunitas bikers.

Baca juga: UKM binaan Smesco tampil di pameran apparel terbesar Australia

Baca juga: Jaket "Bad" Michael Jackson dilelang

Baca juga: Jokowi beli jaket di Ideafest, apresiasi kreativitas anak muda Indonesia

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019