Jakarta (ANTARA News) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia mengadakan program "Mazda Year End Campaign 2018" mulai 1 November 2018 hingga 31 Desember 2018 di seluruh diler Mazda (3S) Indonesia.

Pengguna mobil Mazda yang memanfaatkan program ini dapat memperoleh berbagai keuntungan antara lain gratis oli, filter oli, bahkan diskon jasa serta aksesoris asli Mazda hingga 40 persen.

"Perjalanan liburan akhir tahun merupakan hal yang kerap dinanti masyarakat Indonesia, termasuk pemilik mobil Mazda," kata Customer Service Director PT EMI Igor Panjaitan dalam keterangannya, Jumat.

"Karenanya, program Mazda Year End Campaign 2018 ini kami lakukan untuk memberi jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda yang akan melakukan perjalanan liburan, untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun baru dengan harapan dan semangat baru," katanya.

Ia menambahkan, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan Lucky Dip berupa voucher travel Rp5 juta, voucher bensin Rp500 ribu, voucher diskon aksesoris Rp500 ribu, voucher suku cadang gratis (oli dan filter fli) untuk servis selanjutnya, serta hadiah menarik lainnya.

Pelanggan dapat menghubungi diler Mazda terdekat guna mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku guna mendapatkan keuntungan tersebut.

"Untuk selalu memastikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, kami berharap para konsumen selalu melakukan perawatan berkala di diler resmi Mazda, karena didukung peralatan dan teknisi Mazda yang handal dan terlatih, serta suku cadang asli yang berkualitas dan bergaransi," ujar Igor.

Baca juga: All-New Mazda3 meluncur, dijual secara global mulai 2019

Menurut Igor, suku cadang asli Mazda telah dirancang dan didesain khusus untuk kendaraan Mazda, sehingga memberikan ketahanan, kualitas dan jaminan mutu kendaraan terbaik.

Setiap suku-cadang asli seperti Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Brake Cleaner, Mazda Deposit Cleaner, Mazda Recommended Battery Q90 (i-Stop system) sampai dengan Mazda Engine Cleaner (yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini), dirancang khusus dan sesuai dengan spesifikasi kendaraan Mazda.

Baca juga: Mobil premium masuk pasar Indonesia sepanjang 2018

PT EMI juga memastikan bahwa para teknisi Mazda memiliki kompetensi terbaik untuk merawat dan mengatasi permasalahan yang terjadi pada mobil Mazda, dibuktikan dengan berhasilnya teknisi Mazda Indonesia meraih posisi terbaik dalam Mazda Customer Service Skills Competition (MazTech) 2018 tingkat Asia dan Oceania di Bangkok, Thailand.

Kompetisi yang diadakan Mazda Motor Corporation, Jepang, dilakukan guna menguji kemampuan para teknisi Mazda dari berbagai negara di tingkat Asia dan Oceania.

Teknisi Mazda dari PT EMI berhasil menjadi pemenang pertama, menyisihkan para teknisi dari Negara lain seperti Taiwan, Vietnam, Thailand dan Filipina, sehingga berhak mengikuti kompetisi tingkat dunia "World MazTech" di Hiroshima, Jepang pada Mei 2019.

"Pencapaian membanggakan dari teknisi kami ini membuktikan bahwa teknisi Mazda di Indonesia memiliki tingkat kompetensi tinggi yang tentunya semakin memberikan jaminan ketenangan, keamanan dan kenyamanan berkendara kepada pelanggan Mazda setiap saat," tutup Igor.

Baca juga: PT EMI percepat studi pembangunan pusat perakitan Mazda di Indonesia

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018