Jakarta (ANTARA News) - Vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan masih mencari keberadaan sang istri, Dylan Sahara, yang hilang saat kejadian tsunami di Selat Sunda pada Sabtu malam (22/12).

Perwakilan manajemen Seventeen, Yulia Dian melalui sambungan telepon, Senin, mengatakan Ifan yang sejak kejadian berada di Pandeglang, Banten, pagi tadi bergegas ke Tanjung Lesung.

"Tadi dia ke area panggung kemarin di Tanjung Lesung. Siang ini belum ada kabar lagi," kata Yulia. 

Dia di sana bersama beberapa tim termasuk Basarnas menyusuri area Tanjung Lesung, terutama kawasan tempat Seventeen tampil saat musibah terjadi. 

"Kami berkoordinasi dengan tim di sana seperti Basarnas. Ifan juga punya tim sendiri, manajemen juga," tutur Yulia. 

Dia mengatakan pencarian akan terus berlanjut hingga Dylan ditemukan. Tak hanya Dylan, drummer Seventeen juga masih dalam pencarian. 

"Tidak ada batas waktu. Pokoknya sampai selesai mencari (ketemu)," tegas Yulia. 

Saat tsunami melanda perairan Selat Sunda terjadi, band Seventeen berada di sana. Mereka menjadi pengisi acara dalam acara gathering perusahaan PLN di kawasan Tanjung Lesung. 

Kejadian ini menewaskan personil dan kru band Seventeen, yakni basis M Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani, gitaris Herman Sikumbang, Road Manager Seventeen Oki Wijaya, dan kru Rukmana Rustam atau yang akrab disapa Ujang.

Baca juga: Ifan Seventeen masih cari keberadaan istri
Baca juga: Istri Ifan Seventeen dikabarkan selamat

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018