Jakarta (ANTARA News) - Artis peran Maudy Koesnaedi akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencurahkan perasaannya dalam film "Si Doel The Movie 2". Pemeran karakter Zaenab itu diberi porsi lebih banyak untuk mengekspresikan perasaannya terhadap sang suami, Doel, yang diperankan oleh aktor Rano Karno.

"Di scene film ini porsinya Zaenab dikasih kesempatan untuk bisa curhat perasaannya," ucap Maudy saat ditemui disela-sela syuting perdana film "Si Doel The Movie 2" di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu.

Menurutnya, bila dibandingkan dengan film "Si Doel The Movie", perannya kali ini akan lebih menguras emosi. Sebab dalam skenario, dirinya dihadapkan dengan kenyataan bahwa Doel telah kembali bertemu dengan istrinya terdahulu, Sarah, yang diperankan Cornelia Agatha.

"Kalau yang kemarin kan dia (Zaenab) masih nyindir-nyindir doang, tapi sekarang kesempatan untuk dia (Zaenab) mencurahkan hatinya seperti apa. Kegalauan-kegalauannya juga diekspresikan," ucap perempuan 43 tahun itu.

Maudy mengaku sangat menikmati peran yang dilakoni. Lewat karakter Zaenab yang dibawakan, dirinya mencoba untuk menjaga agar nuansa kegalauan bisa terus hidup sepanjang film.

Lebih lanjut Maudy mengatakan dirinya sangat bahagia dapat kembali terlibat dalam pengerjaan sekuel film "Si Doel The Movie". Kebahagiaannya terasa semakin lengkap karena di film ini hampir seluruh "Keluarga Si Doel" turut bermain.

Pada film "Si Doel The Movie 2", dua wajah lama, Maryati Tohir (Munaroh) dan Hj. Tonah (Ibunda Zaenab) akan turut serta bermain. Pada film pertama, keduanya belum dilibatkan dalam cerita.

"Masih bisa ikut terlibat di film Si Doel ini kan buat saya ikut seneng, dan ini juga sebagai bukti dan apresiasi buat kita semua keluarga Si Doel yang sudah berdedikasi untuk bisa sama-sama menjalin kekompakan dan menghidupkan keluarga Si Doel, karena kalau ada satu enggak komit, enggak ada atau enggak mau ikut, itu kan jadi nilai kekeluargaannya enggak full. Saya pribadi setiap karakter yang ada di keluarga Si Doel, ada porsi dan kontribusi yang sama besarnya dengan keluarga Si Doel," kata dia.

Baca juga: "Si Doel The Movie 2" tayang lebaran 2019

Baca juga: Si Doel The Movie 2 mulai syuting

Baca juga: Maudy Koesnaedi senang foto bareng Eva Longoria

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018