Jakarta (ANTARA News) - Judas Priest tampil ganas menghibur "metalhead" Indonesia, Panasonic Gobel Awards 2018 digelar, nominasi Grammy Award 2019 diumumkan, RAVPower meluncur di Indonesia hingga tips saat mobil mati terendam banjir menjadi berita kemarin yang layak baca.

1. Judas Priest tampil ganas menghibur "metalhead" Indonesia

Jakarta (ANTARA News) - Penantian panjang para metalhead Indonesia untuk menyaksikan salah satu legenda musik heavy metal dunia, Judas Priest, akhirnya terobati.

Band asal Inggris ini datang ke Indonesia untuk pertama kalinya dalam rangkaian tur konser bertajuk "Firepower Tour" yang diadakan di Ecopark Ancol, Jakarta, Jumat (7/12) malam.

Rob Halford dan kawan-kawan membuka penampilannya dengan membawakan lagu "Firepower" yang diambil dari album terbaru mereka dengan judul yang sama. Suara lantang penuh tenaga dari sang vokalis seketika membius ratusan penonton yang hadir malam itu.

Baca beritanya di sini.

2. Daftar pemenang Panasonic Gobel Awards 2018

Jakarta (ANTARA News) - Deretan pemenang Panasonic Gobel Awards 2018 telah dibacakan di Ballroom Djakarta Theater  Jakarta, Jumat (7/12). Ada 20 kategori penghargaan yang terbagi dalam 12 kategori program, tujuh kategori individu, dan satu special award.

Pemilihan pemenang Panasonic Gobel Awards 2018 berdasarkan berdasarkan hasil polling SMS yang berlangsung dalam periode 1-30 November 2018. Namun, ada sebuah penghargaan khusus yang diberikan kepada Sus Salamun, seorang penyiar TVRI wanita pertama.

Berita lengkapnya di sini.

3. Daftar nominasi Grammy Award 2019

Jakarta (ANTARA News) - Daftar nominasi Grammy Award ke-61 akhirnya diiumumkan hari ini. Dua musisi, Drake dan Kendrick Lamar menjadi yang terbanyak masuk dalam nominasi.

Sderet musisi perempuan juga masuk dalam nominasi untuk kategori artis baru terbaik dan album terbaik tahun ini.

Penghargaan Grammy akan disiarkan langsung dari Staples Center di Los Angeles pada 10 Februari 2019.

Daftar lengkapnya di sini.

4. Power bank premium asal Amerika RAVPower meluncur di Indonesia

Jakarta (ANTARA News) - Produsen perangkat pengisi daya atau biasa disebut power bank asal Amerika Serikat, RAVPower, resmi meluncur di Indonesia, dengan mengusung inovasi yang menjadi pembeda dari kompetitornya.

"Pengguna gadget di Indonesia sangat besar, teknologi kita memberikan kebutuhan perangkat di masyarakat Indonesia, dan 100 persen aman untuk gadget premium," ujar Sales Director RAVPower Indonesia, Nitas Sari, dalam temu media di Jakarta, Jumat.

Baca berita selengkapnya di sini.

5. Mobil mati terendam banjir? Lakukan ini

Jakarta (ANTARA News) - Memasuki musim penghujan, para pemilik kendaraan roda empat sebaiknya harus lebih berhati-hati saat melintasi ruas jalan yang tergenang banjir. Bila salah perhitungan, bisa-bisa kendaraan Anda mengalami mati mesin atau mogok di tengah jalan.

Lantas apa yang harus dilakukan bila hal tersebut terjadi? Mekanik dari bengkel Berkat Service Station yang berada di kawasan Kelapa Dua, Depok, Hamim mengatakan langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan melepas aki.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018