Jakarta (ANTARA News) - Kemarin gitar milik band legendaris Megadeth dilelang dan terjual ratusan juta, hasilnya akan diberikan untuk korban gempa bumi di Palu dan Donggala.

Arena bermain realitas maya atau virtual reality resmi dibuka di Jakarta, disebut-sebut sebagai yang pertama di ibu kota bahkan di Indonesia.

1. Sutradara: Chris Evans belum selesai perankan Captain America
Chris Evans mengisyaratkan bahwa perannya sebagai Captain America sudah selesai, kendati sang sutradara mengatakan Evans seharusnya jangan gantung perisai dulu, dilansir USA Today, Kamis (29/11).

Selengkapnya di sini.

2. Leaf Nismo RC, mobil balap listrik dari Nissan
Nissan pada Jumat mengenalkan mobil balap listrik Leaf Nismo RC yang diklaim memiliki kekuatan maksimum dua kali lipat dari model sebelumnya.

Selengkapnya di sini.

3. Dilelang untuk Palu dan Donggala, gitar "Megadeth" laku Rp150 juta
Gitar milik band Megadeth yang dilelang untuk membantu korban bencana alam di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah berhasil terjual seharga Rp150 juta.

Selengkapnya di sini.

4. Finney ponsel blockchain pertama mulai dijual
Finney, ponsel pertama yang memasang teknologi blockchain, sudah dijual secara komersial, setelah Mei lalu mereka mengumumkan harga pasaran ponsel 

Selengkapnya di sini.

5. Kovee VR targetkan 30 persen konten Indonesia
Kovee Jaya Indonesia, pendiri Kovee VR Theme Park, menginginkan 30 persen konten yang ada di arena bermain gim realitas maya tersebut berasal dari Indonesia.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018