Jakarta (ANTARA News) - Hamish Daud selaku duta merek Suzuki GSX series mengikuti kegiatan touring yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bertema "GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan" yang digelar di Bali, Minggu (25/11).

Dalam keterangan tertulis Suzuki, Rabu, Hamish ikut mengendarai Suzuki GSX150 Bandit di jalanan Bali, bersama 10 rider peserta yang terdiri dari kalangan media dan blogger.

Suami penyanyi Raisa itu hadir dengan setelan jaket riding lengkap dengan menunggangi GSX150 Bandit berkelir merah.

Touring ini tidak sekadar menjajal Suzuki GSX150 Bandit, melainkan menikmati pemandangan alami pulau Bali seperti pantai, perbukitan, sawah, hingga kepadatan kawasan wisata modern yang menjadi daya tarik wisatawan lokal dan mancanegara.

Karakter pengendara GSX150 Bandit yang suka bertualang juga digambarkan melalui aktivitas mengunjungi lokasi menarik di Bali, berburu kuliner Bali dan di malam harinya berkunjung ke acara klub/komunitas sepeda motor Suzuki yang juga diadakan di sana.

Baca juga: Gemar bermotor, Hamish Daud sempat punya Suzuki TS dan Crystal
 
Hamish Daud selaku duta merek Suzuki GSX series mengikuti kegiatan touring yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bertema "GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan" yang digelar di Bali, Minggu (25/11). (ANTARA News/HO)


Desain jok tebal dan empuk membuat para rider betah berkendara meski menempuh jarak yang cukup jauh. Performa Suzuki GSX150 Bandit juga diklaim mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga yang mumpuni.

"Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit," kata Aceng Ulumudin, Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi dan Indonesia Timur PT SIS, dalam keterangannya.

Baca juga: Teman ngopi terbaik Hamish Daud

"Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini," katanya.

Metode memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit melalui aktivitas touring dinilai cocok dan efektif dengan karakter produk tersebut karena dapat dilihat langsung oleh publik.

Sepeda motor pesaing Yamaha Vixion dan Honda CB150 StreetFire ini dijual dengan harga mulai Rp26juta berstatus on the road Jabodetabek.

Baca juga: Momen sakral Hamish Daud setiap pagi
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018