Jakarta (ANTARA News) - "As If It's Your Last" buka penampilan perdana BLACKPINK di Indonesia, Kominfo tunda cabut izin Bolt dan First Media, CEO Nissan ditangkap otoritas Jepang karena dugaan pelanggaran keuangan, IMX 2018 catat transaksi hingga Rp3 Miliar, hingga Indosat Ooredoo berikan paket internet murah, menjadi berita kemarin yang layak baca.

1. "As If It's Your Last" buka penampilan perdana BLACKPINK di Indonesia
Bogor, (ANTARA News) - Girl group BLACKPINK akhirnya tampil di hadapan para penggemar mereka--Blink, di Indonesia. Mengawali penampilan perdananya itu, group besutan YG Entertainment itu membawakan lagu As If It's Your Last".

Sekitar pukul 19.40 WIB, keempat personel yakni Jisoo, Jennie, Rosa dan Lisa memasuki area panggung berbalut busana dengan nuansa hitam, putih dan kuning. Keempat personel kompak membiarkan rambut sepunggung mereka terurai.

Para penggemar yang hadir saat itu mengangkat light stick merah muda mereka seraya ikut bernyanyi bersama idola mereka. Tak lama berselang, lagu "Forever Young" mengalun dan disambut teriakan penonton.

Baca beritanya di sini.

2. Kominfo tunda cabut izin Bolt dan First Media
Jakarta (ANTARA News) - Kementerian Komunikasi dan Informatika saat ini menunda surat keputusan (SK) untuk mencabut izin penggunaan frekuensi 2,3 GHZ milik First Media dan Internux atau Bolt, yang tersangkut kasus karena tidak melunasi kewajiban Biaya Hak Penggunaan (BHP).

"Jam 12 siang tadi Kominfo menerima proposal dari First Media dan Internux, mereka mengajukan restrukturisasi model pembayaran pelunasan utang," kata Plt Kepala Biro Humas Ferdinandus Setu, saat ditemui di Kominfo, Senin.

Berita lengkapnya di sini.

3. CEO Nissan ditangkap otoritas Jepang karena dugaan pelanggaran keuangan
Jakarta (ANTARA News) - Pimpinan Nissan Motor Carlos Ghosn akan ditangkap oleh jaksa penuntut di Tokyo karena diduga melanggar instrumen keuangan di Jepang dan tindakan pertukaran, surat kabar Asahi melaporkan di situsnya.

Dilansir Reuters pada Senin, surat kabar itu melaporkan bahwa Ghosn, yang juga ketua dan kepala eksekutif Renault Prancis, dicurigai telah mengecilkan penghasilannya sendiri pada laporan keuangan.

Berita selengkapnya di sini.

4. Dua hari digelar, IMX 2018 catat transaksi hingga Rp3 Miliar
Jakarta (ANTARA News) - Pameran modifikasi dan aftermarket pertama dan terbesar di Tanah Air, Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang digelar pada 17-18 November di Balai Kartini, Jakarta mencatatkan transaksi penjualan hingga Rp3 miliar.

"Kami senang dengan raihan positif dari penyelenggaraan perdana IMX. Pengunjungnya ramai, transaksi yang terjadi juga diluar perkiraan, dan paling penting banyak juga dukungan positif dari para pelaku modifikasi Indonesia yang berminat akan ikut berpartisipasi pada IMX selanjutnya," ujar Project Director IMX 2018 Andre Mulyadi, dalam keterangan resmi yang diterima, Senin.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Rayakan ulang tahun, Indosat Ooredoo berikan paket internet murah
Jakarta (ANTARA News) - Indosat Ooredo menyediakan promosi paket internet murah seharga Rp51 untuk kuota data sebanyak 1GB untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-51.

"Apresiasi untuk pelanggan kami berikan paket internet 1GB seharga Rp51, mulai hari ini sampai Rabu jam 12 siang," kata Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam, saat jumpa pers peluncuran di Jakarta, Senin.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018