Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, aktris Pretty Asmara meninggal dunia di rumah sakit di Jakarta, serta memilih helm sebaiknya tidak sembarangan agar nyaman saat digunakan sekaligus menunjang keamanan saat berkendara.

1. Pakar: Menu sehat tidak harus mahal
Pakar gizi dan kesehatan Dr Tan Shot Yen mengutarakan untuk menyediakan menu sehat bagi keluarga tidak harus mahal dan dapat diambil dari berbagai bahan yang ada di sekitar lingkungan.

Selengkapnya di sini.

2. Ragam promo mobil baru di Drive Home Expo 2018
Pameran Drive Home Expo 2018 yang digelar di ICE-BSD City, Tangerang, 2-4 November, menawarkan ragam promo dari 12 agen pemegang merek (APM) yang terlibat antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Honda, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Toyota, Volkswagen, Wuling, hingga Harley-Davidson.

Selengkapnya di sini.

3. Pretty Asmara meninggal dunia
Komedian Pretty Asmara meninggal dunia pada usia 41 tahun di RS Pengayoman pukul 06.00 WIB, Minggu. Kabar itu diumumkan oleh temannya di akun Instagram @iman421 yang mengunggah fotonya bersama Pretty.

Selengkapnya di sini.

4. Penjualan iPhone di India turun untuk pertama kalinya dalam empat tahun
Penjualan iPhone Apple anjlok pada kuartal keempat musim liburan  India, menempatkan mereka di jalur penurunan selama setahun penuh dalam empat tahun, kata perusahaan riset industri Counterpoint, Sabtu.

Selengkapnya di sini.

5. Tips memilih dan merawat helm agar nyaman setiap digunakan
Helm yang menjadi kebutuhan pokok bagi pengendara motor, mengharuskan mereka mempunyai helm yang cocok dan nyaman saat digunakan dalam kesehariannya di saat berkendara dan juga penting untuk mengetahui cara perawatan yang baik agar helm yang dimiliki mempunyai umur yang panjang nantinya.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018