Jakarta (ANTARA News) - Seiring perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) meluncurkan layanan pembelian sparepart dengan menggunakan aplikasi mobile, adalah "My Suzuki" jawaban atas perkembangan zaman tersebut.

"My Suzuki"  diluncurkan oleh PT. SIM pada saat ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC, Jakarta, Jumat.

Aplikasi ini hadir guna memberi kenyamanan dan memberikan kemudahan bagi konsumen Suzuki untuk memiliki sparepart tanpa harus keluar rumah untuk mendapatkannya.

"Aplikasi ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Suzuki untuk melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, oli dan Suzuki Genuin Accesories secara praktis kapan dan dimanapun," ujar General Manager Spare Parts PT. SIM, Ignatius Wibowo, pada saat peluncuran My Suzuki di JCC, Jakarta Selatan, Jumat.

Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi "My Suzuki" di Google Play Store untuk Android, bagi pengguna IOS harus sabar menanti hingga akhir November 2018 ini. Dalam aplikasi ini konsumen bisa mencari berbagai suku cadang, oli dan aksesoris kendaraan roda dua yang beredar di pasaran berdasarkan katalog standar Suzuki. 

"Saat ini aplikasi kita ini sudah dapat melayani kebutuhan suku cadang  dan aksesoris roda dua. Dalam waktu dekat akan dilengkapi juga dengan aksesoris untuk kendaraan roda empat dan Suzuki Marine," tambahnya.
Seorang SPG Suzuki menunjukan contoh aplikasi "My Suzuki" di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC, Jakarta Selata n, Jumat (2/11/2018) (ANTARA News/Chairul Rohman)
Ignatius juga berharap dengan adanya fitur dan fasilitas yang terus disempurnakan, "My Suzuki" dapat menjangkau lebih banyak pelanggan sehingga bisa menjadi aplikasi yang dapat diandalkan dari pelanggan Suzuki.

Berbagai fitur menarik hadir dalam aplikasi ini seperti, Chatting untuk membantu pelanggan dalam berkomunikasi dan bertransaksi. Untuk pembayaran sendiri bisa melalui beragam pilihan diantaranya, melalui ATM transfer, virtual account, kartu kredit hingga layanan Go-Pay. Kini sudah ada 14 dealer yang terintegrasi dengan aplikasi "My Suzuki" di seluruh Indonesia.

Baca juga: Deretan motor elektrik di IMOS 2018
Baca juga: Helm promo Rp130 ribuan laris manis di IMOS
Baca juga: Jajaran sepeda motor berkapasitas mesin besar di IMOS 2018
Pewarta:
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018