Jakarta (ANTARA News) - Mobil sport McLaren Senna senilai hampir 1 juta dolar AS (sekitar Rp15,187 miliar), langsung rusak pada hari pengiriman ke pemilik barunya di Jerman.

Sebuah foto dari mobil sport berpintu dua dengan tenaga mesin 789 hp itu menempel dinding di sisi jalan Munich. Foto itu telah diunggah ke Instagram pada Sabtu lalu.

Di laporkan Fox News pada Jumat WIB, di dalamnya Anda dapat melihat airbag yang mengembang, menandakan bahwa telah terjadi benturan yang cukup kuat, meskipun hanya tampak kerusakan kecil yang diderita. Tanda-tanda ban yang berbelok ke dalam menceritakan kisah sedih tentang bagaimana ia sampai bisa berada di dinding jalan.
 

Menurut GT Spirit, pengiriman mobil telah disebutkan di situs web dealer Munich McLaren pada hari yang sama, dan kendaraan itu berkecepatan kurang dari 62 mil pada saat kecelakaan terjadi.

Senna diambil dari nama seorang pembalap Formula 1 legendaris Ayrton Senna dan direkayasa untuk mengemudi di trek. Hanya 500 mobil yang akan diproduksi.

Baca juga: Vandoorne tinggalkan McLaren pada akhir musim

Baca juga: Aston Martin buka studio desain di China

Baca juga: Laba bersih Hyundai motors Q3 anjlok 67 persen
Penerjemah: Chairul Rohman
Copyright © ANTARA 2018