Medan (ANTARA News) - Rangkaian acara "Xpander Tons of Real Happiness" yang diselenggarakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berlanjut ke kota Medan, Sumatera Utara, pada 19 - 21 Oktober 2018 di Plaza Medan Fair.

"Ini merupakan event kelima dari rangkaian roadshow ke 9 kota di seluruh Indonesia. Sebelumnya kami telah sukses gelar event ini sejak Juli 2018 yang telah dihadiri lebih dari 44 ribu pengunjung," ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam acara pembukaan "Xpander Tons of Real Happiness" di Medan, Jumat.

Di sini pengunjung akan menemukan berbagai kebahagiaan yang diwujudkan melalui taman hiburan karnaval. Ada berbagai wahana permainan yang bisa dinikmati oleh pengunjung, seperti Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Baloon Pools dan permainan lainnya.

"Campaign ini bertujuan untuk menonjolkan keunggulan yang berbeda dari Xpander bahwa ini merupakan kendaraan yang kuat tapi tetap nyaman dan mampu membawa kebahagiaan bagi keluarga," lanjut Irwan.

Pantauan Antara, pengunjung dari keluarga dan anak muda terlihat telah memadati lokasi acara "Xpander Tons of Real Happiness" sejak sore. Tidak sedikit dari mereka yang mencoba berbagai wahana permainan yang ada.

 
Salah satu wahana permainan "Xpander Tons of Real Happiness" di kota Medan yang diselenggarakan pada tanggal 19 - 21 Oktober 2018 di Plaza Medan Fair. (ANTARA News/Yogi Rachman)


Selain menikmati wahana yang seru, pengunjung juga dapat menikmati berbagai rangkaian acara menarik, seperti talk show dengan pembicara Rifat Sungkar, dan The Sasono Family.

Pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan dari DJ Yasmin yang siap membawa keseruan.

Untuk dapat masuk ke acara ini, pengunjung cukup registrasi melalui situs www.tonsofrealhappiness.com, lalu akan mendapatkan kode lewat sms yang bisa  ditukarkan menjadi tiket di lokasi acara. Bagi pemilik Mitsubishi Xpander, cukup tukarkan copy STNK dengan tiket masuk.

Baca juga: Mitsubishi akan tingkatkan kapasitas produksi di Indonesia

Baca juga: Komunitas Xpander gelar jambore sambut pesatnya pertumbuhan anggota
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018