Jakarta (ANTARA News) - Setelah diperkenalkan dalam gelaran otomotif GIIAS 2018, PT Honda Prospect Motor melakukan penyerahan perdana 200 unit All New Honda Brio kepada konsumen.

Generasi kedua Honda Brio merupakan model yang terdiri dari varian RS dan Satya, dan diproduksi di pabrik HPM di Karawang, Jawa Barat.

“Brio 2012 sudah hampir terjual 200 ribu unit, pemimpin pasar terbanyak di kelasnya dari Aceh sampai Jayapura. Itu membuat tugas bagi kami meningkatkan packaging,” ujar Marketing After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, dalam acara penyerahan unit di Jakarta, Sabtu.

“Research and Development kami melalukan survei sesuai kebutuhan konsumen. Mobil ini dibuat berdasarkan kebutuhan Indonesia berstandar internasional,” sambung dia.

Jonfis mengatakan bahwa Honda Brio generasi kedua hadir dengan dimensi lebih besar dengan standar kualitas internasional.

All New Honda Brio menawarkan desain baru yang sporty dengan ruang kabin dan bagasi yang lebih lapang, juga didukung mesin i-VTEC untuk performa dan efisiensi bahan bakar.

Tidak hanya itu, Honda juga menghadirkan layanan purna jual yang meringankan biaya operasional.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Brio akan mendapatkan program gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000km atau 4 tahun.

Untuk meningkatkan pengalaman, konsumen Hinda juga mendapatkan layanan “Experience Honda” berupa banguan darurat 24 jam yang meliputi layanan penggantian ban, pengaktofan aki kendaraan, kunci tertinggal dalam kendaraan, pengisian bahan bakar, dan layanan darurat mobil derek selama 24 jam.

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018