Jakarta (ANTARA News) - Samsung merilis ponsel terbaru seri A, yang memiliki empat kamera sekaligus di belakang dan satu kamera untuk swafoto.

Calon mertua bisa menjadi tantangan bagi pasangan sehingga perlu diperhatikan bagaimana caranya mendekati mereka.

1. "Dilan" akan hadiri pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2018
Iqbaal Ramadhan, pemeran utama “Dilan 1990”, dipilih sebagai representatif dalam Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2018 untuk membuka acara tahunan ini. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Promosi Film Hello Salma (foto)
Artis pemeran film Hello Salma Devano Danendra (kanan), Amanda Rawles (tengah) dan Jefri Nichol (kiri) menjawab pertanyaan wartawan Antara saat melakukan kunjungan ke Museum Galeri Foto Jurnalistik Antara di Jakarta, Kamis (11/10/2018). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film Hello Salma yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 25 Oktober mendatang.

Baca selengkapnya di sini.

3. Jurus taklukkan calon mertua
Calon mertua ternyata salah satu dari masalah dalam persiapan pernikahan. Maklum saja, calon mertua mengharapkan yang terbaik bagi sang anak. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru dirilis secara global di Indonesia
Yamaha merilis sepeda motor sport R25 dan R3 (YZF-R25 & YZF-R3) generasi terbaru secara global di Indoensia dalam acara bertajuk R1 20th Anniversary "We Are R" di Grand Mercure, Jakarta Kamis.

Baca selengkapnya di sini.

5. Samsung luncurkan Galaxy A9, empat kamera di belakang
Samsung Electronics hari ini meluncurkan Galaxy A9 terbaru yang memiliki susunan kamera yang belum ada di ponsel pintar, empat kamera di belakang dan satu di depan.

Baca selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018