Jakarta (ANTARA News) - Mercedes-Benz Indonesia menyediakan 48 unit kendaraan sebagai sarana transportasi petinggi negara pada konferensi International Monetary Fund (IMF) - World Bank Group (WBG) serta ASEAN Leaders Gathering (ALG) di Nusa Dua, Bali 8-14 Oktober 2018.

Pada program kerja sama dengan Kementerian Sekretariat Negara RI itu, Mercedes-Benz Indonesia menyiapkan 48 kendaraan mewah terdiri 35 unit Mercedes-Benz E 250 Avantgarde dan 13 unit Mercedes-Benz S 450 L.

"Mercedes-Benz Indonesia merasa terhormat dan bangga dapat turut serta mengambil peran guna sukseskan Sidang Tahunan IMF – World Bank Group serta ASEAN Leaders Gathering 2018 yang merupakan hajatan negara dan kami dukung kesuksesannya bersama-sama," kata Deputy Director Sales Operations and Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto, dalam keterangan persnya, Senin.

Kariyanto mengatakan Mercedes-Benz E-Class dan S-Class yang disediakan merupakan kendaraan rakitan dalam negeri yang akan dipergunakan tamu kepala negara serta delegasi selama acara berlangsung.

"Tim customer services kami juga turut mendukung armada kendaraan Mercedes-Benz selama pagelaran acara di Nusa Dua, Bali berlangsung," kata Kariyanto.

Model E-Class dan S-Class dipilih Mercedes-Benz Indonesia karena memiliki aspek kenyamanan dan keselamatan berstandar tertinggi.

Kepala Biro Umum Kementerian Sekretariat Negara RI, Piping Supriatna, mengatakan kerja sama dengan merek mobil asal Jerman itu dilakukan guna memastikan sarana transportasi pada acara itu merupakan yang terbaik sehingga memberikan kenyamanan kepada para tamu-tamu negara

"Dengan kerja sama yang baik dengan Mercedes-Benz ini, kami harap acara akan berjalan dengan baik," kata Piping Supriatna.

Baca juga: Mercedes-Benz Indonesia luncurkan tiga model terbarunya
Baca juga: Penjualan Mercy Indonesia naik 11 persen berkat E-Class

 
Pewarta:
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018