Jakarta (ANTARA News) - Padi Reborn hangatkan hari terakhir Synchronize Fest lewat lagu era 90-an, Royal Enfield kenalkan motor kustom T-XX Interceptor, empat mobil baru Kia yang debut di Paris Motor Show, empat fitur tersembunyi dalam kamera Samsung Galaxy Note 9, hingga cara agar kulit bercahaya alami menjadi berita kemarin yang layak baca.

1. Lewat lagu era 90-an, Padi Reborn hangatkan hari terakhir Synchronize Fest
Jakarta (ANTARA NEWS) - Band asal Surabaya, Padi Reborn, menyuguhkan aksi panggung yang hangat dan menghibur kepada pengunjung Synchronize Fest 2018, di Gambir Expo Kemayoran, Minggu (7/10).

Band yang digawangi Piyu pada gitar dan Fadli pada vokal itu membangkitkan antusiasme pengunjung lewat beberapa lagu yang sudah begitu akrab di telinga pengunjung, beberapa di antaranya adalah lagu-lagu dari era akhir 90-an.

"Sang Penghibur" dari album "Tak Hanya Diam" yang dirilis 2007 menjadi pembuka Padi Reborn yang dilanjutkan dengan "Mahadewi", lagu andalan dari album "Lain Dunia" pada 1999, yang membuat penonton bernyanyi bersama di panggung Dynamite.

Baca beritanya di sini.

2. Royal Enfield kenalkan motor kustom T-XX Interceptor
Yogyakarta (ANTARA News) - Royal Enfield memperkenalkan sepeda motor kustom bernama T-XX Interceptor yang berbasis Royal Enfield Interceptor INT 650 pada gelaran Kustomfest 2018 di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, 6-7 Oktober 2018.

T-XX Interceptor merupakan model Royal Enfield yang dirancang kembali secara kreatif oleh rumah modifikasi Thrive Motorcycle dari Jakarta. Sepeda motor itu merupakan kreasi kustom ke-20 dari Thrive Motorcycle.

Berita lengkapnya di sini.

3. Empat mobil baru Kia yang debut di Paris Motor Show
Jakarta (ANTARA News) - Kia Motor memperkenalkan empat mobil terbarunya di Paris Motor Show, dengan beberapa di antaranya bermesin turbo dan bergaransi tujuh tahun atau 150.000 km.

Berikut empat mobil baru Kia beserta tinjauan teknis singkat berdasarkan penjelasan brand Korea ini, dikutip Minggu.

Selengkapnya di sini.

4. Empat fitur tersembunyi dalam kamera Samsung Galaxy Note 9
Jakarta (ANTARA News) - Selain dapat menunjang aktivitas dan produktivitas lewat fitur unggulan khas perangkat Galaxy Note dengan S Pen-nya, Samsung membekali Galaxy Note 9 dengan fitur-fitur menarik pada kamera.

Samsung Galaxy Note 9 hadir dengan kamera belakang ganda 12MP + 12MP dan kamera depan 8 MP. Meski spesifikasi tersebut sama dengan pendahulunya, Note 8, Note 9 dilengkapi dengan teknologi Intelligent Camera yang membawa empat fitur utama.

Baca selengkapnya di sini.

5. Cara agar kulit bercahaya alami
Jakarta (ANTARA News) - Tren riasan agar kulit terlihat bercahaya sedang digandrungi, tapi sebenarnya ada cara membuat wajah tampak sehat bercahaya tanpa mengandalkan make up.

Dokter kulit Sari Chairunnisa mengemukakan beberapa faktor yang membuat kulit tampak kusam tidak bercahaya, antara lain terpapar sinar matahari tanpa perlindungan serta terkena polusi, sehingga penting menggunakan tabir surya atau pelembab yang mengandung SPF.

"Terpapar sinar matahari tanpa perlindungan membuat kulit kusam," kata Sari dalam gelar wicara di Wardah Days 2018, Jakarta, Minggu.

Baca berita lengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018