Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah pemberitaan hiburan, tekno dan otomotif menjadi yang terpopuler pada Jumat (5/10) kemarin antara lain aktor, penari dan koreografer, Rudy Wowor meninggal dunia, pembukaan Synchronize Fest 2018, peluncuran Nokia 7.1 di London, hingga berburu tiket murah di Garuda Travel Fair.

Aktor Rudy Wowor tutup usia

Kabar duka datang dari dunia film Tanah Air, Jumat. Aktor, penari dan juga koreografer, Rudy Wowor meninggal dunia pada usia 74 tahun.

Kabar tersebut datang dari sebuah pesan berantai yang berbunyi, "Sudah berpulang Rudy Wowor pagi ini 5 October 2018. Alamat rumah duka, kediaman Michael Wowor, putra Rudy Wowor: Perumahan Pesona Khayangan blok DC no 3. Jl. Margonda Raya .Depok Turut Berduka Cita,".

Pada awal 2017, Rudy sempat dikabarkan  sakit sehingga sudah jarang tampil di layar televisi. Bahkan dia sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Selengkapnya, baca di sini.

Anak Rudy Wowor menyesal telat bawa sang ayah berobat

Dunia hiburan kembali berduka dengan meninggalnya aktor senior Rudolf Canesius Soemolang Wowor atau akrab disapa Rudy Wowor di usia 76 tahun pada Jumat pagi ini.

Putra bungsunya, Michael Wowor mengaku menyesal karena terlambat membawa sang ayah berobat sehingga aktor senior blasteran Manado-Belanda itu menghembuskan nafas terakhir.

"Baru dua tahun lalu, papa ketahuan terkena kanker prostat. Saya kira yang paling parah itu stadium 4. Ada lho istilah kanker melebihi stadium 4 namanya advan," kata Michael kepada Antara saat ditemui di rumah duka, di Depok, Jumat.

Selengkapnya, baca di sini.

Lantunan merdu Daramuda Project buka hari pertama Synchronize Fest 2018

Hari pertama Synchronize Fest 2018, Jumat, dibuka dengan sederet penampilan musisi dari berbagai genre. Salah satunya seperti Daramuda Project yang tampil di XYZ Stage.

Daramuda Project merupakan proyek musik kolaborasi yang beranggotakan tiga penyanyi wanita, seperti Danilla, Rara Sekar, dan Sandrayati Fay. Lantunan merdu ketiga dara cantik ini hangatkan sore hari di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Selengkapnya, baca di sini.

Garuda Indonesia Travel Fair 2018 resmi dibuka, saatnya berburu tiket murah

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase II kembali digelar tahun ini dan akan berlangsung selama 5-7 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

GATF yang kali ini bekerjasama dengan bank Mandiri tak cuma dilaksanakan di Ibu Kota, tetapi juga di 30 kota lain di Indonesia secara berseri sejak akhir September. Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham, mengatakan GATF dilangsungkan untuk  mendukung program Kementerian Pariwisata.

Selengkapnya, baca di sini.

Nokia 7.1 dirilis di London

HMD Global, perusahaan pemegang lisensi eksklusif smartphone dan tablet brand Nokia, merilis smartphone flagship terbaru Nokia 7.1 dalam satu acara di London, Inggris, pada Kamis malam (Jumat dinihari WIB).

Sesuai dengan serinya, Nokia 7.1 dibekali layar lebih lebar Full HD+ 5,84 inci PureDispley dengan rasio 19:9 dan dilapisi Corning Gorilla Glass di bagian depannya, sementara cangkangnya (casing) terbuat dari alumium kualitas tinggi.

Selengkapnya, baca di sini.

Suzuki mudahkan konsumen miliki GSX150 Bandit lewat program ini

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuat program yang menarik yang memudahkan konsumen untuk memiliki motor GSX150 Bandit. Program yang dinamakan Trade For Upgrade adalah sebuah bentuk kemudahan yang ditawarkan oleh Suzuki kepada konsumennya.

"Kami mencoba memberi sebuah gebrakan baru untuk konsumen Suzuki dengan menawarkan program Trade for Upgrade ini untuk bisa memiliki Suzuki GSX150 Bandit," ujar Mimuro Shunichi, selaku Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, saat peluncuran resmi GSX150 Bandit, di Jakarta, Jumat.

Selengkapnya, baca di sini.

Mercedes-Benz Indonesia luncurkan tiga model terbarunya

Mercedes-Benz Distribution Indonesia secara resmi meluncurkan tiga mobil terbarunya pada hari ini, yakni All New four-door CLS coupe, All New compact A-Class dan large size MPV New V 260.

"Sebetulnya kenapa tiga mobil dalam satu hari. Dua mobil baru pertama, yakni new A-Class dan new CLS, kita perkenalkan karena kedua mobil ini merupakan wajah baru desain Mercedes-Benz. Sekarang kita memiliki wajah baru dan memang kita langsung memperkenalkan keduanya mengingat masing-masing segmennya berbeda," ujar Product and Pricing Department Manager Mercedes-Benz Passenger Car Indonesia Radite Erlangga di Jakarta, Jumat.

Selengkapnya, baca di sini.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018