Jakarta (ANTARA News) - Mobil dengan varian dua warna kini kembali populer di industri otomotif dunia, setelah sebelumnya sempat hit pada medio tahun 1950 hingga 1960an.

Sejumlah pabrikan mobil kenamaan dalam beberapa tahun terakhir seakan berlomba meluncurkan kendaraan dwiwarna unggulan mereka. 
 
Volvo XC40 (Volvocars)


Seperti Volvo dengan mobil dua warnanya yang bernama XC40. Kesan two tone pada mobil berjenis SUV ini terlihat pada bagian atap yang berwarna hitam, serta warna Crystal White pada bagian bodinya. Volvo juga menyediakan beberapa pilihan warna lainnya untuk bagian bodi, seperti Bursting Blue dan Fusion Red.

Baca juga: Geely-Volvo berencana memproduksi Lynk & Co di Belgia dan AS
 
Bentley Bentayga Mulliner (Bentley Motors)


Kemudian ada Bentley Bentayga Mulliner yang juga hadir dengan sentuhan two tone. Bagian atap hingga kap depan pada mobil ini memiliki warna yang berbeda dengan bodinya. Tak tanggung-tanggung, Bentley menyediakan hingga 20 pilihan warna untuk model SUV-nya tersebut.

Baca juga: Ini spesifikasi Bentayga, SUV ultra-luxury dari Bentley
 
Nissan Kicks (Nissan)


Tak mau kalah, Nissan juga memiliki mobil dwiwarna pada model new Nissan Kicks. Perbedaan warna pada mobil ini terlihat pada bagian atap dan lis jendela dengan bagian bodi. Beberapa pilihan warna yang tersedia antara lain Gun Metallic, Monarch Orange, Aspen White dan Deep Blue Pearl.

Baca juga: Nissan Kicks mulai dijual di China
 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018