Jakarta (Antara News) -- PT Jasa Raharja (Persero) berhasil membawa pulang tiga penghargaan dari ajang 9th BUMN Awards 2018 yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank di Hotel Shangri-La Jakarta, Rabu.

Ketiga penghargaan tersebut adalah penghargaan kategori khusus  The Highest Tax Payer State Owned Enterprises kategori non Banking Finansial Sector, The Most Profitable State Owned Enterprises non Banking Finansial Sector, dan predikat "Sangat Bagus" untuk Penilaian terhadap Kinerja keuangan dua tahun terakhir kategori Asuransi.

"Berbagai penghargaan tersebut diharapkan mampu menjadi motivasi Perseroan dalam upaya memberikan pelayanan yang cepat dan tepat sehingga bermanfaat bagi stakeholder, masyarakat, dan Negara," ujar Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo S setelah menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi Infobank Eko B. Supriyanto.

Penilaian dilakukan terhadap 119 BUMN dengan tujuh indikator kinerja keuangan yang dijadikan dasar penilaian pada rating BUMN. Ke tujuh indikator itu adalah peringkat profil manajemen risiko, peringkat nilai komposit GCG, permodalan, kualitas aset, rentabilitas, likuiditas, dan efisiensi.

Dengan diterimanya 3 Penghargaan ini menambah deretan penghargaan yang didapat oleh Jasa Raharja tahun 2018, salah satunya adalah penghargaan dari Kementerian Perhubungan terkait kesuksesan Jasa Raharja dalam menyelenggarkan program Mudik Bareng Guyub Rukun 2018

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018