Jakarta (ANTARA News) – Setelah meluncurkan New Chevrolet Spark pada Agustus 2018, Chevrolet Indonesia menggelar kompetisi video digital bertajuk "Spark Your Style" pada 25 September hingga 20 Oktober 2018.

Melalui program ini, Chevrolet mengajak generasi milenial mengenal Chevrolet Spark dengan cara baru yang kreatif, menggunakan video singkat melalui platform media digital.

"Program ini merupakan wujud komitmen Chevrolet terhadap konsumen kami, khususnya anak muda yang dinamis, memiliki mobiltas tinggi dan ingin tampil gaya," kata Marketing Director GM Indonesia Meilita Iskandar dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/9).

"Melihat antusiasme yang besar terhadap The New Chevrolet Spark dan melanjutkan kesuksesan program Chevrolet Spark N Drive di tahun lalu, kami ingin hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui cara-cara yang menyenangkan dan seru, salah satunya mengirimkan video singkat mengenai lima hal yang paling mereka sukai dari The New Chevrolet Spark," ucapnya.

Chevrolet Indonesia mengajak anak muda dan para pecinta Chevrolet untuk membuat video review berdurasi satu menit yang menampilkan lima keunggulan The New Chevrolet Spark dan mengunggahnya ke media sosial dengan hashtag #SparkYourStyle.

Para peserta pun dapat merasakan langsung serunya mengendarai The New Chevrolet Spark dan melakukan review langsung di kawasan Jakarta antara lain Mall Ciputra Cibubur 28–30 September, The Breeze BSD City 6 Oktober, Taman Jajan Bintaro 13 Oktober 2018, Pondok Indah Mall 19–21 Oktober, dan Paradigma Cikini pada 27 Oktober.

Ada juga gelaran di Bandung yakni Trans Studio Mall pada 9-14 Oktober. Peserta juga dapat mengeksplorasi Chevrolet Spark lebih dekat di Rumah Genjing pada 5 Oktober, Bintaro Lot 9 pada 12 Oktober dan Rasuna Garden pada 26 Oktober.

"Dengan hadir di beberapa tempat hangout terkenal di kawasan Jakarta dan Bandung, kami berharap dapat menjangkau pasar anak muda lebih luas lagi dan mendekatkan mereka dengan The New Chevrolet Spark," tutup Meilita.

The New Chevrolet Spark Premiere hadir dengan 6 warna baru antara lain Merry Berry Me, Burning Hot Metallic, Pull Me Over Red, Black Meet Kettle Metallic, Summit White dan Switchblade Silver Metallic.

Baca juga: Chevrolet rilis New Spark seharga Rp 198juta
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018