Maranello (ANTARA News) - Lebih dari 70 unit Ferrari klasik dari seluruh dunia berkumpul di Sardinia, Italia, dalam acara Cavalcade Classiche edisi kedua 2018, 18-22 September lalu.

Acara yang melibatkan pencinta Ferrari lebih dari 20 negara itu digelar agar pemilik bisa berbagi kesenangan saat mengendarai mobil-mobil ikonik yang bersejarah dalam perjalanan brand Ferrari.

"Sebuah perayaan fantastis mengenai mobil dan kegiatan berkendara tidak hanya bagi pemiliknya sendiri tetapi juga untuk semua penggemar yang berkesempatan untuk mengagumi beberapa karya paling terkenal dari Ferrari di jalan-jalan Sardinia," demikian keterangan tertulis Ferrari kepada Antara, Rabu.

Model-model yang dilibatkan pada Cavalcade Classiche antara lain 500 TRC, 340 America, 250 Europa, 750 Monza dan 250 California SWB yang berkarakter eksklusif khas Ferrari.
 
Ferrari klasik dalam acara Cavalcade Classiche 2018 di Sardinia, Italia. (ANTARA News/HO/Ferrari)


Acara dimulai dari Valle dell’Erica, kemudian menjelajahi berbagai wilayah Sardinia Utara setiap harinya. Dari Alghero hingga Valle della Luna, lalu Castelsardo menuju Porto Cervo dan pulau Caprera.

Setelah menempuh lebih dari 800 kilometer, Cavalcade diakhiri  dengan tradisi melakukan parade spektakuler dengan penampilan resmi seluruh mobil kehadapan publik Maddalena, Sardinia.
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018