Jakarta (ANTARA News) - Muhammad Farhan didapuk memerankan tokoh Try Sutrisno dalam film biopik berjudul "Susy Susanti - Love All" arahan sutradara Sim F ini.

Seperti diketahui sosok Try Sutrisno pernah menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) periode 1985 - 1993.

Pria yang dikenal sebagai presenter ini membocorkan sedikit ke publik mengenai cerita yang akan tersaji di film ini. Salah satunya mengenai hutang negara kepada Susy Susanti yang belum terlunaskan.

"Sebetulnya negara ini berhutang banyak dengan Alan dan Susy, sampai sekarang belum lunas. Tapi karena cinta, mereka anggap sudah lunas," kata Farhan dalam jumpa pers film "Susy Susanti - Love All" di Istora Senayan, Jakarta, Rabu.

Farhan menambahkan, "Saya tahu banget dan pernah mendengar ceritanya tahun 2004 sampai nangis. Nanti di film itu kita semua akan tahu hutang apa yang lama tidak kita lunasi pada mereka," ujarnya.
 
"Saya merepresentasikan pemerintah (di film ini) ketua PBSI. Seorang jenderal dan calon wakil presiden yang salah satunya memanfaatkn badminton supaya saya bisa mencapai tujuan. Ketika akhirnya mendapat medali Olimpiade, gue jadi wapres. selesai," jelas Farhan.

Film "Susy Susanti - Love All" dibintangi oleh Laura Basuki sebagai Susy Susanti dan Dion Wiyoko yang berperan sebagai Alan Budikusuma. Film ini rencananya akan tayang pada tahun 2019 mendatang.

Baca juga: Film "Susy Susanti - Love All" sudah direncanakan lima tahun lalu

Baca juga: Film "Susy Susanti - Love All", Laura Basuki terhormat perankan sang legendaris

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018