Singapura (ANTARA News)   - Toyota Motor Asia Pasific meluncurkan insiatif global perusahaan “Start Your Impossiable” yang menggandeng 12 atlet di Asia untuk mengkampanyekan semangat pantang menyerah menjadikan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

“Semangat pantang menyerah atlet olimpiade dan paralimpik yang terus menantang diri mereka mengatasi ketidakmungkinan menginspirasi kami,” kata Presdir Toyota Motor Asia Pasific (TMAP) Susumu Matsuda di Singapura, Kamis.

inspirasi tersebut, kata dia,menantang Toyota untuk membuat kendaraan masa depan yang memudahkan semua kalangan bergerak dengan aman dan berkualitas

Tagline “Start Your Impossiable”  pertama kali diumumkan oleh Bos Toyota Motor Corp (TMC) Akio Toyoda tahun lalu, seiring dengan perusahaan itu menjadi mitra resmi Olimpiade dan Paralympic Games di Tokyo, Jepang, pada 2020.

Dihadapan sekitar 40 jurnalis dari Indonesia dan Singapura, Matsuda mengungkapkan implementasi kampanye global Toyota tersebut dalam Project Hero (Proyek Pahlawan ) yang akan menginspirasi masyarakat tentang semangat pantang dan mobilitas untuk semua. 

Dari 12 atlet, termasuk atlet paralympic, yang terpilih dalam Proyek Pahlawan tersebut, dua atlet diantaranya dari Indonesia yaitu Marcus F Gideon (pebulutangkis) dan Ni Nengah Widiasih (atlet paralympic angkat besi).

“Ini menandakan Toyota tidak sekedar perusahaan manufaktur tapi juga melayani mobilitas untuk semua orang,” kata Matsuda.

Oleh karena itu pada peluncuran inisiatif global perusahaan itu, Toyota memperkenalkan produk dan teknologi yang menunjang mobilitas semua orag di masa depan seperti i-Road (mobil dengan satu penumpang), Human Support Robot (HSR), dan Welcab yaitu yang memudahkan perpindahan pengguna kursi roda.
 
Presdir Toyota Motor Asia Pasific (TMAP) Susumu Matsuda sedang mendemonstrasikan Toyota Human Support Robot (HSR) pada peluncuran kampanye "Start Your Impossiable" di Singapura, Kamis. (HO)



Ditambahkan Eksekutif General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto,  penyelenggaraan Olympic & Paralympic Games adalah momen untuk memberitahukan kepada dunia, tentang arah dan tujuan Toyota ke depan yaitu menciptakan sesuatu yang tidak mungkin (impossible) menjadi mungkin (possible) dengan inisiatif global “Start Your Impossiable.”

“Seperti Toyota yang memulai bisnis pertamanya sebagai produsen mesin pintal tekstil kemudian menjadi perusahaan otomotif global,” katanya.
Pewarta:
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018